Kepala Disbudpar Aceh Jamaluddin, SE, M.SI, AK, Buka Kegiatan Lomba Pidato Tingkat SMA Sederajat di Museum Aceh

Pembukaan Lomba Pidato Tingkat SMA Sederajat di Aula Museum Aceh Oleh Kepala Disbudpar Aceh, Jamaluddin, SE, M.Si, Ak, Sabtu (24/08/2019) pukul 08.30 WIB.

Harianrakyataceh.com – Museum Aceh kembali menggelar kegiatan lomba pidato tingkat SMA sederajat yang dibuka oleh Kepala Disbudpar Aceh, Jamaluddin, SE, M.Si, Ak, menyambut baik dan mendukung atas dilaksanakan nya lomba tersebut di Aula Museum Aceh, Banda Aceh, Sabtu (24/08/2019) pukul 08.30 WIB hingga selesai.

Lomba pidato ini bertema “Pengalaman/Bercerita Setelah Berkunjung ke Museum Aceh”
diharapkan timbulnya rasa cinta pada budaya dan sejarah aceh sehingga anak-anak mampu menyampaikan pengalaman nya setelah berkunjung ke Museum Aceh, ujar Jamaluddin, SE, M.Si, Ak, Sabtu (24/8/2019).

Jamaluddin, SE, M.Si, Ak mengatakan bahwa Museum Aceh mempunyai visi menjadi
jendela budaya bagi masyarakat.

Visi ini dapat diwujudkan dengan adanya program dan kegiatan yang sesuai, salah satu program dan kegiatan adalah melaksanakan lomba pidato/story telling bagi siswa/i SMA sederajat, Museum memiliki banyak kegiatan yang melibatkan siswa baik ditingkat dasar maupun tingkat siswa, kita berharap dengan kegiatankegiatan yang dilaksankan Museum, maka keberadaan Museum Aceh akan lebih dikenal oleh masyarakat luas, Sabtu (24/8/2019).

Kita berharap, Museum Aceh menjadi daya tarik dan menjadi ikon favorite di mata
masyarakat khususnya dan manca Negara umumnya, ujarnya.