Rizal Dinata Kembali Pimpin Rapi Aceh Jaya

Rizal Dinata Kembali Pimpin Rapi Aceh Jaya

Calang (RA) – Musyawarah wilayah ke-4 Radio Antar Pendududk Indonesia (RAPI) wiliyah 11 yang berlangsung Rizal Dinata terpilih secara aklamasi, di Aula Dinas Kesehatan Aceh Jaya, Sabtu (31/8).

Hal tersebut diutarakan Ketua Pelaksana Syarkani, Dalam musyawarah Rapi ke-4 tersebut, dengan tema “melalui muswil ke-4 kita tinggkatkan semangat kebersamaan untuk mewujudkan Rapi Aceh Jaya yang lebih solid”.

Untuk pemilihan ketua yang baru yang akan dilaksanakan pemilihan pesta Demokrasi ditinggkat organisasi dapat berjaan kondusif aspiratif dan berjalan dengan lebih baik, Pungkas Syarkani

Dalam kesenpatan tersebut Ketua Rapi Aceh Jaya terpilih, Rizal Dinata mengungkapkan, sebagai organisasi sosial kemasyarakatat pengabdian yang tangguh tenaga pikiran dan keluarga,” untuk berkibarnya Rapi di Aceh Jaya”.

Dalam membangun Rapi penuh dengan air mata, sehingga dapat berdiri tegak hingga hari ini dengan kebersamaan perjuangan bersama dengan telah berdirinya repiter dapat berkomunikasi antar Kecamatan dalam Kabupaten Aceh Jaya. Ujar Rizal

Sementara Bupati Aceh Jaya, Drs H.T Irfan TB, dalam pelaksanaan musyawarah ini kami sangat menyambut baik, sudah menjadi kewajiban sebuah organisasi. “selama ini Pemerintah telah sangat terbantu partisipasi rekan-rekan dengan kiprah partisipasi informasi cepat”. Sehingga sangat membantu masyarakat dalam mendapatkan Informasi .

Kami sangat berharap kiprahnya anggota rapi yang memang sangat membantu Pemerintah Daerah, “dalam menghadapi kebencanaan tentu masyarakat sangat terbantu untuk mendpatkan informasi” semoga musyawarah Rapi ini dapat berjalan secara demokratis ditinggkat organisasi (Say)