Kader Gerindra Sisihkan Gaji Pertama untuk Yatim Piatu

Anggota DPRK Aceh Jaya menyisipkan gaji pertama kepada yatim piatu di Gampong Fajar Kecamatan Darul Hikmah Aceh Jaya, Jumat (6/9). Hendra Sayeng/Rakyat Aceh

CALANG (RA) – Kader Partai Gerindra menyisipkan gaji pertama kepada puluhan anak yatim piatu di Mesjid Baitul Mut’taqin, Gampong Fajar, Kecamatan Darul Hikmah, Aceh Jaya, Jumat (6/9).

Dalam penyaluran santunan serta kue kaleng kepada puluhan anak yatim piatu tersebut juga turut hadir sejumlah aparatur desa serta Babinsa setempat.

Disamping itu, sosok muda anggota DPRK Aceh Jaya, Fitra Ahyar perwakilan dapil IV (Darul Hikmah, Setia Bakti dan Sampoenit) mengungkapkan dengan adanya rejeki gaji pertama ini tentu kita harus berbagi terutama kepada anak yatim piatu yang harus diperhatikan.

“Tentu kita harus menperhatikan semua kalangan yang memang membutuhkan demi untuk membantu suadara-saudara kita yang sangat membutuhkan. Kami secara pribadi akan terus menjalankan program ini dalam menyisipkan gaji terutama kepada anak yatim piatu memang sangat membutuhkan perhatian kita bersama,” ujar Fitra.

Dalam menjalankan program ini, tentu kita akan terus berupaya untuk berjalan secara rutin pada tahun 2020. “Bagi yang membutuhkan akan terus dapat meringankan beban keluarga saat kondisi perekonomian yang semakin susah saat ini. Kita yang dipilih oleh rakyat maka harus berpihak kepada rakyat,” katanya. (say/bai)