Avanza Seruduk Becak

LAKA LANTAS : Mobil Toyota Avanza BL 1406 FB menabrak becak bermotor dan warung di Jalan TM Jalil, Gampong Sidorejo, Kecamatan Langsa Lama, Selasa (10/9). Rakyat Aceh/Ray Iskandar.

LANGSA (RA) – Diduga mengantuk, sopir mobil Toyota Avanza BL 1406 FB menabrak becak dan sebuah warung di Jalan TM Jalil, Gampong Sidorejo, Kecamatan Langsa Lama, Selasa (10/9).

Informasi yang diterima Rakyat Aceh, mobil Toyota Avanza berwarna putih mutiara yang melaju dari arah Kampus menuju arah ke kota melalui Jalan TM Jalil Gp Sidorejo, Kota Langsa.

Diduga karena mengantuk, sopir seharusnya menginjak rem persis di belokan, namun terinjak gas sehingga mobil kehilangan kendali dan menubruk becak serta warung yang berada di sisi kiri sopir.

Akibat tubrukan itu, becak bermotor dan warung mengalami rusak parah. Sementara tidak ada korban dalam kecelakaan tersebut, begitu juga dengan sopir tidak mengalami luka-luka.

Selanjutnya, mobil Avanza dibantu masyarakat setempat dan aparat kepolisian dari Polres Langsa menarik mobil tersebut dari dalam warung. (ris/slm)