Partai Aceh Tunjuk Ketua DPRK Muslim D

Ketua Sementara DPRK Aceh Jaya periode 2019-2024, Muslim D, menerima palu DPRK dari Ketua DPRK Aceh Jaya Musliadi Z. DOK RAKYAT Aceh

Wakil PNA Tgk Hazami
Golkar Menunggu Surat DPP

CALANG (RA) – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh, telah mengajukan Ketua Defenitif Muslim D, yang akan dilaksanakan penetapan dalam waktu dekat di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Aceh Jaya, Selasa (10/9).

Saat dikonfirmasi Harian Rakyat Aceh, Ketua Sementara DPRK Aceh Jaya, Muslim D, saat ini telah melakukan pembentukan Badan Kelangkapan Dewan (BKD) untuk periode 2019-2024 setelah dilaksanakan pelantikan anggota DPRK pada 14 Agustus 2019 yang lalu.

Kendati demikian untuk saat ini, kami masih menunggu penetapan ketua defenitif untuk memimpin selama lima tahun mendatang, untuk Ketua DPRK Aceh Jaya memang telah di usulkan memang berlanjut kepada saya nantinya Insya Allah, namun yang belum mengajukan untuk mengisi Wakil Ketua II dari Partai Golkar.

Sementara Sekjen Partai PNA Aceh Jaya, Tgk M Nasir, kepada Rakyat Aceh, memang saat ini yang telah memiliki surat rekomendasi dari DPW PNA dan Ketua DPP PNA merupakan Tgk Hazami SPd, yang akan ditetapkan walaupun ada yang lainnya akan gagal dengan sendirinya.

Tentu rekomendasi dari DPP (Dewan Pimpinan Pusat) PNA, sesuai dengan surat tertanggal 30 Agustus 2019 untuk wakil ketua merupakan Tgk Hazami , S,P.d yang langsung ditanda tangani oleh Ketua DPW PNA Aceh Jaya dan telah disetujui oleh DPP PNA Aceh dan rekomendasi telah kita terima.Ujarnya.

Sementara, untuk PNA memang sebagaiman informasi yang kami dapatkan ada dua namun hingga saat ini kami belum bisa menyebutkan nama-nama siapa saja, “itukan internal Partai PNA namun kami hanya menunggu. “Tentu nantinya kita tahu siapa yang terbaik menurut mereka,” kata Muslim.

Untuk diketahui, Ketua DPD II Partai Gokar, Teuku Asrizal saat dikonfimrmasi Rakyat Aceh, mengungkapkan sejauh ini yang telah di usulkan nama-nama calon Wakil Ketua dari Partai Golkar ada tiga kandidat, Aizudin, Ayudi dan saya sendiri T. Asrizal.
Namun hingga saat ini kami masih menunggu surat rekomendasi dari DPP (Dewan Pimpinan Pusat) Partai Golkar .(say/bai)