HIMPUNAN MAHASISWA ISLAM KOTA BANDA ACEH AUDENSI DENGAN KAPOLRESTA BANDA ACEH

Banda Aceh (RA)-Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH menerima Audensi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kota Banda Aceh yang dihadiri oleh Mutawaliannur selaku Ketua HMI Banda Aceh dan Sekretaris HMI Banda Aceh Irham Maulana, diruang kerjanya , Selasa sore (1/10/2019).

Kapolresta Banda Aceh beserta Kabag Ops, Kasat Binmas dan Kasat Intelkam menerima kedatangan para perwakilan Himpunan Mahasiswa Islam tersebut dalam rangka silahturrahmi. Hal ini dikatakan oleh Kombes Pol Trisno Riyanto kepada tribratanewsrestabandaaceh.com.

“Kedatangan kawan – kawan mahasiswa merupakan sebuah kehormatan bagi kami dalam rangka jalinan silahturrahmi demi terwujudnya kerjasama antara Polri dan mahasiswa”, ujar Trisno.

Selain itu lanjutnya, pertemuan ini merupakan sebuah wujud kepedulian mahasiswa terhadap kinerja Polri dalam penegakkan hukum di wilayah Polresta Banda Aceh.

Sementara itu, Mutawaliannur mengatakan masyarakat kita menurut pandangan saya sebagai pengurus HMI Kota Banda Aceh masih dalam keadaan berkelompok-kelompok, dan sekarang memang belum adanya sosok tokoh pemersatu untuk menghindari berbagai isu yg belum tentu benar.

Selanjutnya Sistem penggunaan media sosial dikalangan masyarakat kita sekarang bukan disaring terlebih dahulu kebenaran nya, akan tetapi langsung like and share sehingga mendapatkan masalah yang baru lagi, kata Mutawaliannur

Mutawaliannur menceritakan, awal mula terbentuk Himpunan Mahasisswa Islam (HMI) dikarenakan untuk membendung paham Komunisme yang terjadi di Indonesia.