Bupati Tinjau Sejumlah Pekerjaan Proyek Berjalan

Bupati Bener Meriah, Sarkawi didampingi kepala dinas PUPR saat meninjau pembangunan RSU Muyang Kute, Bener Meriah, Rabu (2/10). MASHURI/RAKYAT ACEH

REDELONG (RA) – Guna memastikan kegiatan proyek berjalan sebagaimana mana mestinya, Bupati Bener Meriah, Tgk H Sarkawi di dampingi kepala dinas terkait, melakukan peninjauan proyek yang sedang berjalan di sejumlah tempat di Kabupaten Bener Meriah, Rabu (2/10).

Adapun sejumlah proyek yang ditinjau antara lain, Proyek Pembangunan Masjid Agung Babussalam, Simpang Tiga Redelong, Pembangunan Drainase Bandara Serule Kayu, serta Proyek Bangunan Rumah Sakit Umum, Daerah Munyang Kute, Simpang Empat Kute Kering.

Dalam kesempatan itu, Bupati Bener Meriah Sarkawi berharap, seluruh proyek yang ada di Kabupaten Bener Meriah diminta berjalan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan, dan sesuai dengan standar.

”Peninjauan kali ini menyasar pada sejumlah proyek dengan nilai anggaran yang lumayan besar,” katanya.

Pemerintah Bener Meriah akan terus mendorong percepatan pengerjaan dan pengawasan secara intensif terhadap proyek lainnya, yang sedang berjalan pada saat ini.

“Kita akan terus melaksanakan peninjauan proyek-proyek tersebut secara berkala dan intens.

Dan ini kita lakukan agar dapat melihat serta mengetahui perkembangannya, bagaimana meminimalkan terjadinya kendala di lapangan,” jelasnya.(uri/han)