Kerabat Rusak Mobil Dinas Wabup Pijay

ILUSTRASI

MEUREUDU (RA) – Mobil dinas Wakil Bupati Pidie Jaya Said Mulyadi, jenis Toyota Fortuner, BL 55 O dirusak seorang warga saat terparkir di pendopo.

Kejadian tersebut berlangsung Minggu (6/10). Namun tidak dilaporkan kepada pihak berwajib, karena pelaku diduga masih kerab dekat wakil bupati.

Berdasarkan informasi diterima Rakyat Aceh, Senin (7/10). Kronologis kejadian tersebut berlangsung ketika pelaku bernisial S, warga Meurah Dua, Pidie Jaya hendak bertemu dengan Wakil Bupati, Said Mulyadi di pendopo, pada Minggu, (6/10).

Karena merasa menunggu terlalu lama dan belum berhasil menjumpai wakil bupati, akhirnya pelaku merusak mobil dinas warna putih tersebut. Setelah kejadian, pelaku berhasil ditangkap dan diamankan ke Polres Pidie.

Kapolres Pidie AKBP Andi Nugraha Setiawan Siregar, S.I.K melalui Kasatreskrim, Iptu Eko Rendi kepada Rakyat Aceh menyebutkan, pelaku telah diamankan oleh pihaknya, namun pihak korban tidak mau membuat laporan karena pelaku masih ada hubungan saudara dengan korban.

“Sudah kita amankan kemarin, tapi wakil bupati gak mau buat laporan, karena pelakunya saudaranya.”, tulis Eko melalui pesan whatsApp yang dikirm ke Rakyat Aceh, Senin (7/10).

Sementara Wakil Bupati Pidie Jaya, Said Mulyadi saat dikonfirmasi Rakyat Aceh menyebutkan bahwa pelaku sudah tidak benar lagi pikirannya.

“Pikiran nyan sudah tidak benar lagi.” Tulis Said melalui pesan whatsApp yang dikirim ke Rakyat Aceh. (amz)