Wakil Rektor Unsyiah Himbau Mahasiswa Jaga Kamtibmas

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Syiah Kuala, Dr Ir Alfiansyah Yulianur BC.

BANDA ACEH (RA) – Menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia pada tanggal 20 Oktober 2019, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Syiah Kuala, Dr Ir Alfiansyah Yulianur BC, mewakili pimpinan dan seluruh civitas akademika Unsyiah mendukung pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI tersebut.

“Saya Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Syiah Kuala, mewakili pimpinan Universitas Syiah Kuala dan civitas akademika Universitas Syiah Kuala, dengan ini menghimbau pada anak-anak kami, mahasiswa Universitas Syiah Kuala khususnya untuk mendukung pelantikan Presiden Republik Indonesia dan Insya Allah akan dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober mendatang agar pelantikan tersebut bisa berjalan dengan kondusif, aman dan tertib,” himbaunya.

Kepada anak-anak kami, kami himbau juga supaya menjaga aksi-aksi tidak anarkhis, tidak radikal dan tidak mengarah kepada tindakan-tindakan terorisme.

Untuk itu anak-anak kami calon pemimpin kami ke depannya bertindaklah dengan beretika, bermoral yang baik seperti layaknya menjadi anak yang saleh,” pintanya. (ril/bai)