BKMT Kecamatan Ikut Berkiprah Atasi Krisis Akhlak

Ketua BKMT Kabupaten Bener Meriah, Nikmah Sarkawi menyerahkan uang pembinaan kepada pengurus BKMT Kecamatan Permata di kantor Camat Permata, Kamis (17/10). MASHURI/RAKYAT ACEH

REDELONG(RA) – Tantangan ke depan yang harus dihadapi BKMT kecamatan adalah, ikut berkiprah mengatasi krisis akhlak dan moral generasi muda.

Termasuk juga menangkal pengaruh aliran sesat dan radikalisme yang berkembang di masyarakat dengan kegiatan dakwahnya.

Hal tersebut disampaikan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesmas, Drs. Mikhlis mewakili Bupati Bener Meriah, Tgk. H. Sarkawi saat menghadiri kegaiatan BKMT (Bandan kontak majlis Taklim) kecamatan di Kantor Camat Permata, Kamis (17/10)

Melalui kegiatan ini BKMT ia berharap, dapat terus eksis di masyarakat, dan mampu menjadi wadah kegiatan positif masyarakat khususnya di bidang keagamaan dan kegiatan sosial kemasyarakatan serta menjadi wadah silaturahmi.

Dalam kesempatan itu, ia juga mengajak seluruh jemaah BKMT untuk mendukung bupati dan mewujudkan visi Bupati Bener Meriah yang islami, harmoni, maju dan sejahtera seperti halnya memberantas tempat-tempat maksiat, tempat penjualan miras dan narkoba.

Selain itu, kepada reje kampung ia juga berpesan untuk selalu mengelola dana desa dengan baik dan benar, agar tidak terjadi penyimpangan.

”Saat ini sudah mendekati akhir tahun, semua administrasi keuangan harus ditata dengan baik agar tidak ada temuan,” tegasnya.

Selanjutnya, dalam acara tersebut, Ketua BKMT Kabupaten Bener Meriah, Nikmah Sarkawi menyerahkan uang pembinaan kepada pengurus BKMT Kecamatan Permata dan acara dilanjutkan dengan tausiyah yang di sampaikan oleh Tgk. Abdurahman Lamno.(uri/han)

Baca Juga...  Kapolres Terima Vaksin Booster