BNNP Aceh Ajak Pelajar Dan Mahasiswa Bireuen Lawan Narkoba

Bireun (Ra)-Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Aceh memberikan sosialisasi bahaya narkoba kepada Pelajar dan Mahasiswa, Mengangkat tema “Milenial Lawan Narkoba, Aceh Hebat Tanpa Penyalahgunaan Narkoba” Yang berlangsung di Aula Kampus Universitas Islam Kebangsaan Indonesia (UNIKI). Jum’at (18/10).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabid P2M BNNP Aceh Masduki SH, Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bireuen Saiful Fadhli S.STP, M.Si, Wakil Rektor Universitas Islam Kebangsaan Indonesia (UNIKI) Bireuen Dr. Azhari, SE, MM dan perwakilan Mahasiswa/i dari berbagai Kampus serta Satgas Pelajar Anti Narkoba dari berbagai sekolah di Kabupaten Bireuen.

Kepala BNNK Bireuen Saiful Fadhli, S.STP, M.Si, menyampaikan selamat datang dan terimakasih kepada BNNP Aceh yang telah meng-agendakan kegiatan ini di kabupaten Bireuen, serta kepada Pihak Kampus dan para peserta yang telah hadir untuk mengisi acara hari ini. Saiful juga berharap kepada seluruh peserta yang hadir untuk mengikuti acara ini dengan fokus agar dapat menambah pengetahuan tentang permasalahan Narkoba yang berefek terhadap kualitas anak-anak bangsa.

“Di era milenial sekarang ini, semua serba elektrik, semua mahasiswa dan pelajar pasti memakai smartphone, disamping untuk menambah pengetahuan melalui browser kita juga dapat berbagi ilmu tentang bahayanya narkoba melalui medsos” tutupnya.

Kabid P2M BNNP Aceh Masduki SH, menyampaikan tentang peningkatan pengetahuan Mahasiswa tentang bahaya penyalahgunaan dan dampak narkoba yang ditimbulkan dari sesi kesehatan,Pelajar dan Mahasiswa juga dibekali dengan pemahaman akan bahaya penyalahgunaan narkoba yang marak menyasar di kalangan pemuda.

“Pelajar dan Mahasiswa merupakan generasi penerus bangsa yang suatu saat nanti akan mewarisi kepemimpinan Nasional menuju Indonesia Emas, oleh karena itu, para Pelajar dan Mahasiswa harus mampu membentengi dirinya sendiri untuk menolak narkoba, dan mampu mengajak temannya untuk menjauhi narkoba baik di lingkungan pendidikan maupun di lingkungan masyarakat” tutupnya.

Baca Juga...  Bila Temukan Pelanggaran SDA Laut Segera Laporkan

*Humas BNNP Aceh*