Rekanan Diminta Siapkan Rumah Tepat Waktu

Bupati Nagan Raya, HM Jamin Idham meninjau pembangunan rumah kaum dhuafa yang telah selesai dibangun di Gampong Blang Baroe, Kecamatan Seunagan, Nagan Raya, Rabu (16/10) sore. IST/RAKYAT ACEH

SUKA MAKMUE (RA) – Bupati Nagan Raya, H.M.Jamin Idham meninjau pembangunan rumah kaum dhuafa yang telah selesai dibangun di Gampong Blang Baroe, Kecamatan Seunagan, Nagan Raya, Rabu (16/10) sore.

Dalam kujungan tersebut, Bupati M Jamin Idham didampingi Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, Dandim 0116 Nagan Raya, Letkol inf Guruh Tjahyono, Ketua DPRK Nagan Raya, Jonniadi, serta Para SKPK.

Bupati Nagan Raya MH Jamin Idham berpesan kepada Pemilik rumah agar penghuni yang nantinya akan menempati rumah, supaya dapat menggunakannya dengan baik.

Jadi rumah sebagaimana fungsinya, dan jadikanlah rumah sebagai wadah berkumpul dan tempat pembinaan anggota keluarga dengan baik. Pembangunan rumah tersebut merupakan dari Baitul Mal Tahun Anggaran 2019.

Hasil peninjauan tersebut terlihat progres sudah mencapai ketahap finishing, mungkin dalam waktu dekat akan segera di serahkan ke pemilik untuk di huni. “Kita mendesak pelaksana segera menyelesaikan tahapan finishing, mengingat cuaca selalu hujan untuk dapat segera di serahkan untuk masyarakat,” tegas Bupati M Jamin Idham. (ibr/han)

Baca Juga...  Pastikan Hukum Kasus SPPD Dewan Simeulue