Bupati Hadiri Haul ke-9 Abuya Muhammad Nasir Waly

Bupati Aceh Barat, Ramli. MS foto bersama usai menghadiri Peringatan Wafat (Haul) ke-9 Ulama Abuya H. Muhammad Nasir Waly di Komplek Dayah Serambi Mekkah, Desa Blang Beurandang Kecamatan Johan Pahlawan, Meulaboh, Sabtu (19/10). DENI SARTIKA/RAKYAT ACEH

MEULABOH (RA) – Bupati Aceh Barat, H. Ramli. MS, menghadiri peringatan wafat (Haul) ke-9 Ulama, Abuya H. Muhammad Nasir Waly, di Komplek Dayah Serambi Mekkah, Desa Blang Beurandang, Kecamatan Johan Pahlawan, Meulaboh, Sabtu (19/10).

“Saya sangat bersyukur bisa hadir dalam acara haul ke-9 Abuya Muhammad Nasir Waly.
Kita katahui Abuya merupakan seorang ulama kharismatik dan menjadi panutan umat serta dikenal luas oleh semua kalangan hingga tingkat nasional dan internasional,” kata Bupati Ramli MS.

Sementara itu Pimpinan Dayah Serambi Mekkah, Abu Muda Mutawali Al-Chalidi yang juga putra Almarhum Abuya H. Muhammad Nasir Waly mengucapkan terima kasih kepada Bupati H. Ramli. MS yang berkenan hadir untuk memenuhi undangan dalam rangka peringatan haul Abuya Muhammad Nasir Waly.

Acara Haul diawali dengan pembacaan Surah Yasin, Tahlil dan doa yang diikuti oleh jemaah, para santri dan undangan lainnya yang nampak khusyu dan khidmat. (den/han)

Baca Juga...  Refocusing Covid-19 Kembali Sedot Anggaran Simeulue