Pemkab Aceh Barat Gelar Zikir dan Do’a Bersama

Pemkab Aceh Barat gelar zikir dan doa bersama jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, Sabtu (19/10). FOR RAKYAT ACEH

Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI
MEULABOH (RA) – Pemerintah Kabupaten Aceh Barat, menggelar zikir dan do’a bersama menjelang pelantikan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin, di Jakarta, Minggu 20 Oktober 2019.

Kegiatan doa tersebut dilaksanakan di Masjid Agung Baitul Makmur, Jum’at (18/10) yang dihadiri oleh Bupati Aceh Barat, H. Ramli. MS, bersama unsur Forkopimda, para Kepala SKPK, ASN dan masyarakat umum Kabupaten Aceh Barat.

Kepala Dinas Syariat Islam, Kabupaten Aceh Barat, Muhammad Isa, S. Pd menyampaikan, zikir dan do’a bersama yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk mendo’akan dan memohon kepada Allah SWT agar terwujudnya kedamaian, keselamatan, persatuan dan kesatuan bangsa dan negara Indonesia menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

Semoga, sambung Isa, keadaan roda pemerintahan di Indonesia terus berjalan lancar hingga segala program kerakyatan dapat terlaksana sesuai harapan. “Semoga keadaan roda pemerintahan berjalan lancar dan rakyat dijauhkan dari bencana,” katanya. (den/han)

Baca Juga...  Bila Temukan Pelanggaran SDA Laut Segera Laporkan