Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

LHOKSEUMAWE · 7 Nov 2019 08:01 WIB ·

BKMT Gelar Lomba Pidato Tingkat SMP dan SMA


 LOMBA PIDATO: Ketua BKMT kota Lhokseumawe, Hj Rahmani
Yusuf Muhammad, memberikan sambutan dalam perlombaan
lomba pidato tingkat SMP dan SMA sederajat. Perbesar

LOMBA PIDATO: Ketua BKMT kota Lhokseumawe, Hj Rahmani Yusuf Muhammad, memberikan sambutan dalam perlombaan lomba pidato tingkat SMP dan SMA sederajat.

LHOKSEUMAWE (RA) – Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) kota Lhokseumawe, menggelar lomba pidato tingkat sekolah SMP dan SMA sederajat se kota Lhokseumawe. Kegiatan ini sebagai motivasi apresiasi bagi peserta didik dalam melakukan pengembangan diri dan bakat minat para siswa.

” Kegiatan ini terlaksana atas dukungan pemerintah kota Lhokseumawe. kita berharap BKMT Lhokseumawe dapat bersaing dan bersanding dengan sejumlah BKMT yang ada di Indonesia,” ujar Ketua BKMT Lhokseumawe, Hj Rahmani Yusuf Muhammad, kepada Rakyat Aceh, kemarin.

Dikatakannya, BKMT ini sendiri dalam era globalisasi sangat penting dan merupakan benteng menagkal dampak negatif. BKMT adalah organisasi independent berfungsi sebagai organisasi perpanjangan tangan pemerintah dalam membawa umat muslim untuk mencintai Al-Quran serta membudayakan mengaji.

” Perlombaan pidato ini juga bertepatan dengan peringatan menyambut maulid nabi Muhammad SAW, agar siswa siswi mendapat pelajaran yang baik sesuai dengan apa dicontohkan dengan nabi Muhammad SAW,” sebut wanita ini.

Lebih jauh lagi, adalah untuk menjadikan siswa siswi sebagai contoh yang baik dalam perkembangan era globalisasi saat ini yang sangat penuh dengan tantangan dan juga hal dapat merusak dan mengganggu keimanan, pola pikir dan berbagai bidang lain.

Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya mengatakan sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan BKMT Lhokseumawe yang bertujuan dapat menghasilkan generasi muda Aceh, khususnya kota Lhokseumawemenjadi manusia yang berkarakter Qurani dan menjadi insan yang cendikiawan sesuai tuntutan Alquran dan hadst. (msi)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Jalin Silaturahmi, PT PIM Buka Puasa Bersama Semua Stakeholder

29 March 2024 - 15:25 WIB

PAG Bukber Bersama 100 Wartawan

29 March 2024 - 14:58 WIB

Himamen Unimal Rayakan Milad ke-20 dan Buka Puasa Bersama

29 March 2024 - 05:02 WIB

Dandim 0103/Aceh Utara Bukber dan Santun Anak Yatim

28 March 2024 - 21:15 WIB

BSI Regional Aceh Dorong Penguatan Transaksi Digital Masjid

28 March 2024 - 19:36 WIB

Satnarkoba Polres Lhokseumawe Amankan 26 Tersangka dalam 14 Kasus Narkotika

26 March 2024 - 21:50 WIB

Trending di LHOKSEUMAWE