Rumah Zakat Menerima Penghargaan Padmamitra+ Awards 2019

BANDA ACEH (RA) – Rumah Zakat menerima penghargaan dalam kategori ‘Kontribusi didalam Tujuan Pembangunan Berkelanjutan’. Chief Marketing Officer Rumah Zakat, Irvan Nugraha menerima penghargaan ini langsung dari Gubernur DKI Jakarta Bapak Anies Baswedan.

“Alhamdulillah, Sangat terhormat kami dapat mendapatkan penghargaan ini, semoga menjadi penyemangat kami untuk dapat terus berkontribusi dalam bingkai kolaborasi melalui program pemberdayaan sehingga tujuan pembangunan berkelanjutan bisa tercapai” ujar Irvan dalam malam penghargaan di Balai Kota DKI Jakarta (5/11).

Irvan juga menyampaikan apreasiasi sebesar-besarnya kepada mitra, donatur, amil, relawan dan semua pihak yang telah terlibat berkolaborasi dalam mengimplementasikan program-program pemberdayaan berkelanjutan.

Penghargaan ini pun didedikasikan kepada semua yang terlibat dilapangan yang wajahnya tidak terlihat dipanggung panggung penghargaan. Mohon do’a dari sahabat, semoga kami terus berkarya lebih baik lagi.

Branch Manager Rumah Zakat Aceh, Riadhi menyampaikan terima kasih kepada perusahaan-perusahaan yang telah mempercayakan dana CSR disalurkan melalui Rumah Zakat diimplementasikan di wilayah Aceh.

“Manfaatnya sangat terasa bagi masyarakat dan memicu peningkatan kualitas kehidupan bagi masyarakat di bidang pendidikan, ekonomi, lingkungan dll. (ra)