Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

NANGGROE TIMUR · 7 Nov 2019 07:03 WIB ·

Sipir Rutan Idi Gagalkan Tahanan Lari


 FI tahanan yang mencoba melarikan diri dari cabang Rutan Idi berhasil diamankan kembali sipir, Rabu (6/11). (For Rakyat Aceh) Perbesar

FI tahanan yang mencoba melarikan diri dari cabang Rutan Idi berhasil diamankan kembali sipir, Rabu (6/11). (For Rakyat Aceh)

IDI (RA) – Petugas Sipir cabang Rutan Idi mengamankan satu orang tahanan yang mencoba melarikan diri, Rabu (6/11).

Informasi dihimpun, tahanan berinisial FI warga Blang Siguci Kecamatan Idi Rayeuk itu mencoba melarikan diri berdalih sakit perut.

“Pada saat dibawa ke klinik dan setelah dilakukan pemeriksaan, ia membobol plafon dan melarikan diri,” Kata Kacab Rutan Idi, Efendi menjawab konfirmasi Rakyat Aceh.

Upaya FI melarikan diri tidak sesuai harapan sebab petugas berhasil mengetahui pelarian FI yang melewati pagar depan. Upaya pengejaran berlangsung dramatis.

“FI berhasil ditangkap kembali setelah terjadi kejar-kejaran sejauh kurang lebih 1 Km melewati persawahan dan hutan belukar di belakang Rutan,” tandas Efendi seraya mengaku tahanan tersebut telah dibawa kembali ke rumah tahanan Idi dalam keadaan selamat.

Untuk tidak terulang kembali hal sama, Efendi mengaku terus memperketat penjagaan dan pengawasan di cabang Rutan Idi. “Kita upayakan pengamanan ekstra, sehingga cabang Rutan Idi aman dan tertib,” pungkas Efendi. (mol/min)

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Sekda Langsa Buka Kegiatan Dialog Penguatan Strategi SBS

28 March 2024 - 15:22 WIB

Tiga Kab di Aceh Dorong Pencapaian Stop Buang Besar Sembarangan

28 March 2024 - 15:00 WIB

Pemkab Aceh Tamiang Gelar Pasar Murah Rp150 Ribu/Paket 

28 March 2024 - 06:21 WIB

Pendaftaran Calon Pansel Panwaslih Bireuen Dibuka

25 March 2024 - 18:17 WIB

Dinilai Provokasi Bangsa Aceh, Rusyidi Mukhtar Kecam Panglima TNI

25 March 2024 - 14:12 WIB

Umuslim Kembali Kirim Mahasiswa ke Jepang

24 March 2024 - 16:57 WIB

Trending di NANGGROE TIMUR