Kadishub Nagan Raya Temui Haji Uma di Senayan, Bahas Masalah Ini

Kadis Dishub Nagan Raya Temui Haji Uma di Senayan

JAKARTA (RA) – Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Nagan Raya, Aceh mengunjungi ruang anggota DPD RI asal Aceh H Sudirman yang biasa dikenal dengan Haji Uma di Senayan, Jakarta, Selasa (12/11/2019).

Dalam pertemuan tersebut Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) beserta dua anggota mendiskusikan tentang peningkatan kualitas tranportasi di Kabupaten Nagan Raya bersama Senator H Sudirman tersebut.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Nagan Raya Wahidin SE mengatakan, “Visi yang ditujukan Nagan Raya adalah untuk mewujudkan Kabupaten Nagan Raya yang sejahtera, mandiri, maju dan berdaya saing melalui pemberdayaan ekonomi masyarakat dan peningkatan kualitas SDM yang berlandaskan syariat islam,” Kata Kadis Perhubungan.

Maka dalam pertemuan tersebut Kadis Perhubungan meminta rekomendasi dan dukungan dari pada anggota DPD RI asal Aceh H Sudirman atau Haji Uma, untuk meningkatkan di bidang pelayanan perhubungan berkewajiban untuk meningkatkan akses masyarakat terhadap penyediaan jasa transportasi.

“Untuk mewujudkan itu semua maka kami hari sangat perlu dukungan dan rekomendasi dari pada Haji Uma untuk penambahan armada transportasi diwilayah Kabupaten Nagan Raya guna untuk mewujudkan pelayan publik yang maksimal khususnya untuk siswa. Dimana selama ini kami kekurangan Bus sekolah jauh dari kondisi yang ideal ,” Ungkap Kadis.

Anggota DPD RI asal Aceh H Sudirman  dalam menanggapi hal tersebut, sangat mendukung atas visi Kabupaten Nagan Raya, seperti yang disapaikan Kadis Perhubungan Nagan Raya untuk meningkatkan pelayanan publik dibidang tranportasi.

“Kita selaku Dewan Perwakilan Rakyat Aceh yang ada berada di jakarta akan terus kita dukung dan memberikan rekomendasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Aceh.

Dan juga akan kita sampaikan kepada Menteri terkait untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Aceh khususnya Kabupaten Nagan Raya untuk mewujudkan pelayan tranportasi yang maksimal, ” Kata Haji Uma. (ra)