Bantuan : Wakil Walikota Lhokseumawe, Yusuf Muhammad SE MM menyerahkan bantuan kepada penerima bantuan dari Dinas Sosial kota Lhokseumawe. Rakyat Aceh/ M Susahdi

LHOKSEUMAWE (RA) – Setidaknya warga yang berada di Kecamatan Banda Sakti dan Kecamatan Blang Mangat Lhokseumawe mendapat bantuan dari Dinas Sosial kota Lhokseumawe. Bantuan tersebut berupa sepeda motor modifikasi, Sound System dan Becak Mesin barang serta bantuan Usaha Ekonomi Produktif (UEP).

Penyerahan bantuan dari Dinsos ini diserahkan langsung oleh Wakil Walikota Lhokseumawe Yusuf Muhammad SE MM. Menurut wakil walikota, bantuan berupa usaha ekonomi itu diperuntukkan untuk pembuatan kuliner masyarakat yang berada di Gampong Pusong, Kecamatan Banda Sakti.

“ Ada sekitar 10 orang masyarakat Desa Pusong yang menerima bantuan berupa usaha ekonomi produktif yang diberikan dari dinas sosial, dan dua bantuan becak barang untuk Gampong Kuta Blang dan Gampong Keude Aceh,” ujar Yusuf Muhammad, kepada Rakyat Aceh kemarin, yang didampingi Kepala Dinas Sosial kota Lhokseumawe, Drs Ridwan Jalil.

Selain bantuan usaha dan becak barang ujar orang nomor dua di tubuh pemerintahan kota Lhokseumawe ini, bantuan juga diberikan kepada warga Dusun Mesjid Gampong Ulee Jalan, kota Lhokseumawe, berupa sepeda motor modifikasi.

“ Ada empat orang penerima bantuan tersebut berupa sepeda motor yang beroda tiga ini, dan dua orang penerima bantuan berupa becak mesin barang,” katanya. (msi)