Atlet Perbakin Pidie Jaya Juara Piala Pemerintah Aceh

Sejumlah atlet perbakin peraih medali emas, perak dan perunggu kategori pelajar foto bersama Ketua umum Perbakin Pidie Jaya, H.Sibral Malasyi, dan Ketua Harian KONI Aceh, Kamaruddin Abu Bakar (Abu Razak), pada event piala pemintah Aceh 2019 di mapolda aceh, Rabu, (20/11),Foto for Rakyat Aceh.

0

BANDA ACEH (RA) – Atlet Perbakin kategori pelajar asal Kabupaten Pidie Jaya, Salsabila Az-Zahra dilaporkan berhasil meraih juara 1, Uklik (Emas) pada event piala pemerintah aceh digelar di Mapolda Aceh sejak 15-20/11 lalu.

Selain berhasil meraih medali emas, pada kelas 10 Meter Air Rifle Women Youth, Salsabila Az Zahra juga berhasil meraih perak, sedangkan atlet nya lainya pada kelas Tripos PCP, Bahrul Kamil, yang juga merupakan ayah kandung dari Salsabila Az-Zahra dilaporkan berhasil meraih perunggu.

Penyerahan hadiah medali terhadap atlet tersebut dipercayakan langsung kepada Ketua Umum Perbakin Pidie Jaya, H. Syibral Malasyi jelang penutupan acara perhelatan dimaksud di lapangan tembak mapolda aceh, Rabu, (20/11) kemarin.

Acara penutupan tersebut turut dihadiri oleh Ketua Umum Perbakin Aceh, Yanto Tarah serta Ketua Umum Perbakin Pidie Jaya, H. Syibral Malasyi, ,Sekum Zulkarnaini, serta sejumlah pengurus perbakin lainnya dan ketua Harian KONI Aceh Kamaruddin Abubakar ( Aburazak ),dan Pengurus lainya.

Dalam acara penutupan tersebut , Ketua Umum memberikan motivasi dan semangat terhadap sejumlah atlet perbakin dengan harapan teruslah berlatih.

Sementara harapan sama juga ikut disampaikan Ketua Umum Perbakin Pidie Jaya, H.Syibral Malasyi, dimana sejumlah atlet tersebut dapat meraih prestasi serta membawa nama harum pemerintah dan masyarakat Pidie Jaya pada event bergengsi ini.

“Syukur Alhamdulillah atlet Perbakin Pidie Jaya kategori pelajar juga mampu meraih juara 1(emas) dan atlet lainnya juga berhasil perunggu, prestasi ini merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi kita khususnya Pengcab Perbakin Pidie Jaya, dan terimakasih juga atas semua dukungan support nya dan doa nya, baik dari pemerintah serta masyarkat Pidie Jaya.”, ungkap Sibral Malasyi penuh syukur.

Sementara Bahrul Kamil, didampingi anak nya, Salsabila Az-Zahra kepada Rakyat Aceh menyebutkan, keberhasilan tersebut tentu tidak lepas dari ketekunan dan keyakinan dari yang bersangkutan juga sebutnya. Selain itu pihaknya juga tidak luput ikut berterimakasih yang tak terhingga kepada semua pihak, pengcab Perbakin Pidie Jaya, Pemkab Pidie Jaya, dan masyarakat atas semua dukungan nya.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih juga kepada semua pihak, khususnya Pengcab Perbakin Pidie Jaya, Pemerintah Pidie Jaya, dan masyarakat Pidie Jaya atas dukungannya, serta telah memfasilitasi dan mengakomodasi keberangkatan kami sebanyak 14 atlet untuk bertanding pada event piala pemerintah aceh 2019, semoga semua kebaikan dan dukungan tersebut dibalas oleh Allah.”, Ungkap Bahrul Kamil dengan penuh syukur yang diiyakan oleh anaknya Salsabila Az-Zahra.

Sementara ke 14 atlet Perbakin yang ikut bertanding pada piala pemerintah aceh 2019 tersebut meliputi, Bahrul Kamil, Israruddin, Suheri NA, Andi Rizamullah, Endra, Ridwan Ismail, Kurniadi, Agus Rahmad Putra, Husaqwa Ridha, Salsabila, Azhar, Iskandar, Arwin, dan Al-Ikhsan Zaenal. (amz)