Kegiatan sosial yang diselenggarakan oleh SOS Children's Villages Indonesia, turut didukung oleh pelari yang merupakan karyawan PT Mifa Bersaudara dan PT Bara Energi Lestari yang tergabung dalam Gundala Runner. For Rakyat Aceh.

MEULABOH (RA) – Matahari panas tak menurunkan niat keikutsertaan pelari Run To Care 250 KM untuk 250 anak Aceh Hebat korban konflik dan tsunami berlari selama empat hari, mulai 18 – 21 November 2019.

Kegiatan sosial yang diselenggarakan oleh SOS Children’s Villages Indonesia ini, turut didukung oleh pelari yang merupakan karyawan PT Mifa Bersaudara dan PT Bara Energi Lestari yang tergabung dalam Gundala Runner.

“Selama empat hari, perwakilan dari perusahaan kita Mifa dan BEL ikut berkontribusi untuk mendampingi Lima pelari inti untuk mencapai KM 250, tepatnya di SOS Children’s Villages, Banda Aceh,” kata Adi Risfandi, General Manager PT Mifa Bersaudara, Sabtu (23/11).

Diakui Adi, bahwa selama empat hari itu, para pelari sempat diguyur hujan lebat dan paparan sinar matahari yang begitu panas. Namun, hal tersebut tak menyurutkan kemauan pelari untuk mencapai garis finish, itu tentunya bentuk dedikasi para pelari untuk 250 anak Aceh yang berada di SOS Children’s Villages.

“Walaupun diguyur hujan dan teriknya matahari, tapi tidak ada yang mundur. Bagi saya ini menjadi pembuktian kepedulian Lima Pelari inti dan pelari dari Gundala yang merupakan perwakilan dari Mifa-BEL untuk 250 anak Aceh korban Konflik dan Tsunami,” ungkap Adi
Ia berharap, kegiatan Run To Care yang membawa misi kemanusiaan bisa menjadi langkah awal untuk membuka mata masyarakat lainnya, bahwa masih ada anak-anak yang kehilangan hak asuh yang butuh uluran tangan mereka.

“Karena satu langkah mereka hari ini adalah untuk masa depan ratusan anak Aceh yang berada dibawah naungan SOS Children’s Villages Indonesia dan saya juga mengucapkan terimakasih kepada Carla Felany, Vonny Anggraini, Nicky Hogan, Benny Syaaf dan Gatot Sudariyono,” pungkasnya.(den/adi).