Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

EKBIS · 25 Nov 2019 05:12 WIB ·

Telkomsel Raih Penghargaan “Top Partner for South East Asia” dalam Ajang BlackBerry World Tour Singapore 2019


 Telkomsel Raih Penghargaan “Top Partner for South East Asia”  dalam Ajang BlackBerry World Tour Singapore 2019 Perbesar

Telkomsel Enterprise mendapatkan penghargaan tersebut atas solusi-solusi yang disediakan bagi perusahaan-perusahaan di Indonesia.

 

Singapura, 22 November 2019 (RA) – BlackBerry menobatkan Telkomsel sebagai “Top Partner for South East Asia” dalam ajang BlackBerry World Tour Singapore yang diselenggarakan pada 19 November 2019. Penghargaan tersebut diterima Telkomsel atas kontribusi besarnya terhadap kesuksesan BlackBerry di Asia Tenggara.

BlackBerry World Tour 2019 sendiri merupakan rangkaian acara yang menampilkan teknologi terkini mengenai cybersecurity, Internet of Things (IoT), dan teknologi kecerdasan buatan untuk segmenenterprise. Secara keseluruhan, BlackBerry World Tour 2019 diselenggarakan di 10 negara sepanjang September hingga November 2019.

Senior Vice President Enterprise Telkomsel, Dharma Simorangkir mengatakan, “Terima kasih kepada BlackBerry atas apresiasi yang diberikan kepada Telkomsel. Penghargaan ini tidak terlepas dari komitmen Telkomsel untuk terus bergerak maju mengakselerasikan negeri melalui pemanfaatan teknologi digital di berbagai perusahaan dan lembaga pemerintahan. Kolaborasi dengan BlackBerry juga memperkuat transformasi Telkomsel sebagai digital telco company yang mengorkestrasi berbagai teknologi digital termasuk AI based security technology untuk turut mengakselerasi transformasi digital pelanggan korporat kami.”

Telkomsel Enterprise, unit bisnis Telkomsel yang melayani segmen perusahaan, pemerintahan, dan UKM, mempunyai misi untuk membantu mereka dalam mendorong produktivitas, efektivitas, dan efisiensi di dalam organisasinya. Sejumlah solusi yang Telkomsel Enterprise hadirkan, seperti Mobile Security, Enterprise Secure Messaging, dan Emergency Mass Notification Servicesmenggunakan teknologi-teknologi terpercaya dari BlackBerry untuk memberikan rasa aman bagi pelanggan dalam memanfaatkan teknologi digital dalam berbagai kegiatan operasionalnya.

Saat ini, produk dan layanan utama di dalam portofolio digital Telkomsel meliputi Digital Lifestyle, Mobile Financial Services, Digital Advertising, Digital Banking, dan Internet of Things (IoT).

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Berbagi Kebahagiaan Ramadan, PT Solusi Bangun Andalas Santuni Anak Yatim

28 March 2024 - 19:44 WIB

Epson Indonesia Sajikan Bukber Spektakuler, Sinergi Bersama Media dan Hikmah Ramadan

28 March 2024 - 13:45 WIB

Tips Berkendara Aman Saat Bulan Puasa

28 March 2024 - 13:15 WIB

Ramadan Penuh Makna, The Reiz Suites, Artotel Curated Medan Bagikan Sembako Ke Beberapa Rumah Tahfidz Dan Panti Asuhan

28 March 2024 - 11:38 WIB

Telkomsel Berbagi Harapan dan Perkuat Semangat Kebersamaan

28 March 2024 - 00:01 WIB

PLN UID Aceh Siap Mendukung PON XXI Aceh – Sumut 2024

27 March 2024 - 17:13 WIB

Trending di EKBIS