Hilang Kendali, Truk Terbalik

Hilang Kendali, Truk Terbalik

REDELONG (RA) – Akibat hilang kendali mobil Colt Diesel yang melaju dengan kecepatan tinggi terbalik di jalan lurus lintas nasional Takengon Bireuen di Kampung Simpang Layang, Kecamatan Timang Gajah, Kabupaten Bener Meriah, Selasa (26/11).

Kapolsek Timang Gajah, Ipda Selodeilen, pada Rakyat Aceh menyampaikan, truk Colt Diesel tersebut dikemudikan oleh Iwan Danil (46), warga Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe melaju dari arah Takengon.

Sebutnya, tidak ada korban jiwa dalam insiden laka tunggal tersebut, namun pengemudi mengalami luka di bagian pundak belakang dan penumpang Ari Syahputra S (20), warga Kecamatan Banda Sakti kota Lhokseumawe mengalami luka di bagian pergelangan kaki sebelah kanan.

Ia menceritakan, mobil truk colt diesel melaju dari arah Takengon menuju Lhoksemawe dengan kecepatan tinggi dan setelah tiba di Kampung Simpang Layang, mobil tersebut hilang kendali mengakibatkan oleng dan terbalik.

Ia menambahkan, barang bukti dan korban saat ini sudah ditangani oleh Unit Laka Satlantas Polres Bener Meriah guna proses lebih lanjut. (uri/bai)