DPRK Meminta Penerima Listrik Gratis Dipasang Stiker

Anggota DPRK Aceh Jaya, Fitra Akhyar

Calang (RA) – Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Jaya, meminta Kepeda Pemerintah untuk dilakukan pemasangan stiker setiap rumah penerima Listrik Gratis Bantuan Pemerintah Daerah.

Dengan adanya pemasangan stiker di setiap penerima Listrik gratis tentu bertujuan agar tepat sasaran sehingga kita juga mengetahui nya pungkas Anggota DPRK Aceh Jaya, Fitra Akhyar, Kepada Rakyat Aceh di Calang Senin, (2/12).

Hal tersebut, telah kami sampaikan kepada Dinas terkait yang mengelola anggaran penerima Listrik Gratis di karnakan memang adanya laporan ada penerima yang masuk dalam katagory mampu, dengan adanya stiker tersebut nantinya akan terlihat lebih jelas dan tepat sasaran. kata Fitra

Sementara Kabag Ekonomi Setdakab Aceh Jaya, Irwansyah ST Kepada Rakyat Aceh, mengungkapkan sangat sependapat dengan usulan DPRK terkait pemasangan stiker dan kini kami telah melakukan koordinasi dengan percetakan terkait bajet anggaran yang dibutuhkan.

Memang pagu anggaran yang telah diajukan sedang dilakukan verifikasi oleh pihak provinsi, apakah nanti ada anggaran yang tersedia untuk dicetak stiker pada Tahun 2020 atau tidak kita lihat nanti, Katanya

Namun untuk penerima vocer prabayar Listrik Gratis berjumlah 6981 pelanggan bagi masyarakat kurang mampu dengan pagu anggaran yang telah dibayar pada tahun ini berjumlah 4,5 Milyar lebih kurang, Ujar Irwansyah. (Say)