Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

NANGGROE BARAT · 8 Dec 2019 08:37 WIB ·

Ratapan Muhammad Ashraf, Balita Bocor Jantung dari Paya Peulumat


 Caption photo : Muhammad Ashraf balitamen derita bocor jantung, Minggu, (8/12). Perbesar

Caption photo : Muhammad Ashraf balitamen derita bocor jantung, Minggu, (8/12).

TAPAKTUAN (RA) – Sungguh malang nasib Muhammad Ashraf balita yang baru berusia 1 Tahun 7 Bulan ini menderita penyakit bocor jantung.

Muhammad Ashraf merupakan anak dari pasangan bapak Sukardi dan ibu Gusnang Yenti warga Desa Paya Peulumat Kecamatan Labuhanhaji Timur Aceh Selatan, menderita bocor jantung.

M. Ashraf merupakan anak satu satunya di keluarga Sukardi menderita Sakit Bocor Jantung sejak usia 9 bulan.

Menurut keterangan orang tua Ashraf kepada Muchsin selaku pegiat sosial di Kabupaten Aceh Selatan, Minggu, (8/12), kepada media ini mengatakan Ashraf selama ini menjalani pengobatan rawat jalan ke RSUZA Banda Aceh. Setelah beberapa kali pengobatan akhirnya Ashraf dirujuk ke RSCM Jakarta.

Muchsin menuturkan berdasarkan keterangan orang tua Ashraf, “sekarang Adek kita ini sedang dirawat di RSCM Jakarta. Kemungkinan akan butuh waktu perawatan yang lama disana. Untuk itu orang tua Ashraf mengharapkan adanya pihak dermawan yang dapat membantu meringankan biaya selama perawatan di Jakarta”ungkap Muchin

Lebih lanjut ungkapannya dia juga berharap “Semoga saja ada pihak yang terketuk hatinya untuk meringankan beban orangtuanya. Karena Ashraf merupakan anak dari keluaga yang kurang beruntung, ayahnya hanya seorang petani kampung.” tutupya.

Adapun Bagi yang mau membantu, dapat langsung membantu kerekening orangtua Ashraf Nomor Rekenening 393101008345537 Atas nama Gusnang Yenti Bank BRI. Semoga saja dengan uluran tangan dermawan ini dapat meringankan beban orangtua dek Ashraf.

Dan bagi yang ingin bertanya langsung ke orang tua Asraf, Gusnang Yenti silakan menguhungi ke nomor ini 0852-7246-4275.(Yat).

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Setahun Rp 879 Juta Lebih, Biaya Jasa Jaringan Internet Pemda Simeulue

18 March 2024 - 16:07 WIB

Bedah Rumah Program TMMD Hampir Rampung

18 March 2024 - 08:44 WIB

Ketua DPRK Aceh Jaya Apresiasi Tim Gabungan Berhasil Amankan Pelaku Penusukan

17 March 2024 - 15:32 WIB

Warga Mulai Manfaatkan Jalan TMMD

16 March 2024 - 19:53 WIB

Toko Surya Alam Nyaris Terbakar

15 March 2024 - 20:11 WIB

Sidak, Sekda Menemukan ASN Pulang lebih Awal

14 March 2024 - 21:46 WIB

Trending di NANGGROE BARAT