Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

NANGGROE BARAT · 8 Dec 2019 08:37 WIB ·

Ratapan Muhammad Ashraf, Balita Bocor Jantung dari Paya Peulumat


 Caption photo : Muhammad Ashraf balitamen derita bocor jantung, Minggu, (8/12). Perbesar

Caption photo : Muhammad Ashraf balitamen derita bocor jantung, Minggu, (8/12).

TAPAKTUAN (RA) – Sungguh malang nasib Muhammad Ashraf balita yang baru berusia 1 Tahun 7 Bulan ini menderita penyakit bocor jantung.

Muhammad Ashraf merupakan anak dari pasangan bapak Sukardi dan ibu Gusnang Yenti warga Desa Paya Peulumat Kecamatan Labuhanhaji Timur Aceh Selatan, menderita bocor jantung.

M. Ashraf merupakan anak satu satunya di keluarga Sukardi menderita Sakit Bocor Jantung sejak usia 9 bulan.

Menurut keterangan orang tua Ashraf kepada Muchsin selaku pegiat sosial di Kabupaten Aceh Selatan, Minggu, (8/12), kepada media ini mengatakan Ashraf selama ini menjalani pengobatan rawat jalan ke RSUZA Banda Aceh. Setelah beberapa kali pengobatan akhirnya Ashraf dirujuk ke RSCM Jakarta.

Muchsin menuturkan berdasarkan keterangan orang tua Ashraf, “sekarang Adek kita ini sedang dirawat di RSCM Jakarta. Kemungkinan akan butuh waktu perawatan yang lama disana. Untuk itu orang tua Ashraf mengharapkan adanya pihak dermawan yang dapat membantu meringankan biaya selama perawatan di Jakarta”ungkap Muchin

Lebih lanjut ungkapannya dia juga berharap “Semoga saja ada pihak yang terketuk hatinya untuk meringankan beban orangtuanya. Karena Ashraf merupakan anak dari keluaga yang kurang beruntung, ayahnya hanya seorang petani kampung.” tutupya.

Adapun Bagi yang mau membantu, dapat langsung membantu kerekening orangtua Ashraf Nomor Rekenening 393101008345537 Atas nama Gusnang Yenti Bank BRI. Semoga saja dengan uluran tangan dermawan ini dapat meringankan beban orangtua dek Ashraf.

Dan bagi yang ingin bertanya langsung ke orang tua Asraf, Gusnang Yenti silakan menguhungi ke nomor ini 0852-7246-4275.(Yat).

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Satresnarkoba Polres Aceh Barat Serahkan Tersangka Kasus Narkotika ke Jaksa

17 July 2024 - 20:03 WIB

Tabung Gas Meledak di Meulaboh, 5 Pekerja Luka Bakar Parah

17 July 2024 - 15:32 WIB

AKN Aceh Barat dan DSI Gelar Pelatihan Sembelih Ayam Halal

16 July 2024 - 15:11 WIB

PERTI Aceh Dukung Salman Alfarisi Maju Bacabup

14 July 2024 - 08:53 WIB

Hari Bhayangkara, AKBP Andi Gelar Kejuaraan Roadrace Level Aceh

12 July 2024 - 15:32 WIB

Polres Aceh Barat Terima Penghargaan Ombudsman RI

11 July 2024 - 17:57 WIB

Trending di NANGGROE BARAT