Ketua Persatuan Persaudaraan Peulumat Aceh Selatan (PEPPAS) Jakarta,  Doni Ariga Rajes, pada hari Minggu (8/12/2019). mengunjungi Balita Bocor Jantung Asal Gampong Paya Peulumat, Kecamatan Labuhanhaji Timur Kabupaten Aceh Selatan. Sumber photo : For Rakyat Aceh 

TAPAKTUAN (RA) – Ketua Persatuan Persaudaraan Peulumat Aceh Selatan (PEPPAS) Jakarta,  Doni Ariga Rajes, pada hari Minggu (8/12/2019). mengunjungi Balita Bocor Jantung Asal Gampong Paya Peulumat, Kecamatan Labuhanhaji Timur Kabupaten Aceh Selatan.

Muhammad Ashraf merupakan putra semata wayang pasangan Sukardi dan Gusnang Yenti.

Doni yang didampingi pengurus PEPPAS mengunjungi Ashraf di rumah kontrakan kerabat keluarga orang tua Ashraf, yang berlamat di Jln. Raya Inpres No. 44 e. Rt.Rw 003.01. Kelurahan Tengah, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur.

“Alhamdulillah, kita sudah mengunjungi Ashraf dan memberi bantuan dana seadanya,” ucap Doni

“Kita sangat prihatin dengan kondisi Ashraf yang hingga saat ini belum dapat jadwal pasti untuk dilakukan operasi di RS. Dr. Cipto Mangun Kusumo Jakarta,” ujar Doni.

“Konon lagi biaya hidup disini cukup tinggi,” tambahnya.

Doni juga berharap, semoga saudara-saudara kita dari berbagi pihak sudi menyisihkan sedikit rezekinya untuk membantu Ashraf.

Orangtua Ashraf, Sukardi, saat dikomformasi membenarkan bahwa Ketua PEPPAS Doni Ariga Rajes membesuk anaknya.

“Alhamdulillah, tadi Doni mengunjungi kami untuk membesuk Ashraf dan memberi bantuan dana untuk membantu biaya perobatan Ashraf dan kebutuhan hidup kami,” terang Sukardi.

Sukardi juga mengaku mereka sekelurga  sangat terharu dan sangat berterimakasih atas perhatian dan bantuan dari ketua PEPPAS Doni Ariga Rajes, tolong  juga saudara-saudara lainya yang telah membantu meringankan bebannya.

“Kami tak dapat membalas kebaikan saudara-saudara sekalian, semoga bantuan saudara-saudara mendapat balasan yang lebih baik dari Allah SWT,” tutupnya.

Bagi pihak yang mau membantu, dapat langsung membantu kerekening orangtua Ashraf Nomor Rekenening 393101008345537 Atas nama Gusnang Yenti Bank BRI. Semoga saja dengan uluran tangan dermawan ini dapat meringankan beban orangtua dek Ashraf.

Dan bagi yang ingin bertanya langsung ke orang tua Asraf, Gusnang Yenti silakan menguhungi ke nomor ini  0852-7246-4275.

Atau ke No Rekening Bendahara Umum WKM Pelati sebagai berikut:

Atas Nama : NADIAN

Rekening: 2268-01-005841-50-4

Cabang : 2268 BRI KCP Lambaro

Alamat : Labuhanhaji Timur

Penangung Jawab; Ketua WKM Pelati,  Zulhamdi. Komfirmasi pengiriman Ponsel/WA: 0823-6320-4515. (Yat).