Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

DAERAH · 15 Dec 2019 15:15 WIB ·

Sekda: Jadilah Camat Panutan Desa


 Sekda: Jadilah Camat Panutan Desa Perbesar

Simeulue (RA)- Para camat di Kabupaten Simeulue diimbau untuk memberikan pelayanan terbaik bagi desa dan menerapkan manajemen kerja yang rapi dan bersih. Dengan demikian, aparatur desa akan meniru dan menjadikan camat sebagai pajutan dan teladan bagi para kepala desa dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Kantor camat harus bersih, rapi serta melayani dengan baik agar jadi teladan bagi desa,” kata Sekretaris Daerah Aceh dr. Taqwallah, M.Kes., saat meninjau Kantor Camat Simeulue Cut, Minggu (15/12).

Kunjungan itu dilakukan Taqwallah dalam mengampanyekan gerakan BEREH, yakni gerakan Bersih, Rapi, Estetis, dan Hijau. Kampanye Bereh dilakukan Taqwallah ke lima Kecamatan di Simeulue sepanjang hari Minggu.

Ke lima kantor camat yang dijunjungi Taqwallah yaitu Kantor Camat Salang, Simeulue Cut, Simeulue Tengah, Teupah Barat dan Teupah Tengah.

Di setiap kantor camat yang disinggahi, Taqwallah juga meminta para camat memperkuat koordinasi antar-sesama pegawai, termasuk dengan pihak desa.

Dalam kunjungan itu Taqwallah didampingi Kasie Promkes & Pemberdayaan Masyarakat Dinkes Aceh, Suwarni, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Aceh di Simeulue, Al-Amin, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Gampong (DPMG) Aceh, Azhari, Kepala DPMG Simeulue, Husin Alim, para camat masing-kecamatan, serta sejumlah tamu lainnya.

Taqwallah tiba di Simeulue pada Sabtu (14/12) untuk memberikan pembekalan kepada seluruh keuchik di kabupaten itu dalam Kunjungan Evaluasi Pengelolaan Dana Desa dan Gerakan BEREH. []

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Dampak Cuaca Ekstrem, Petani di Aceh Tamiang Siram Tanaman 2-3 Kali Sehari

28 March 2024 - 06:23 WIB

Polres Bireuen Musnahkan 27,5 Kg Sabu dan 5000 Butir Ekstasi

25 March 2024 - 18:16 WIB

Kapolres Jatmiko Bangunkan Warga Bireuen untuk Sahur

24 March 2024 - 16:56 WIB

Bahron Bakti Diangkat Jadi Sekda Pidie Jaya

22 March 2024 - 15:02 WIB

Berkah Ramadan, BPKH Serahkan Bantuan Bagi Santri MSBS Aceh Besar

20 March 2024 - 21:20 WIB

Irdam Iskandar Muda Resmi Tutup TMMD reguler ke-119 Kodim 0102/ Pidie di Tangse

20 March 2024 - 15:03 WIB

Trending di DAERAH