Bupati Aceh Jaya, Drs H.T Irfan TB, Rakyat Aceh Hendra Sayeung

CALANG (RA) – Bupati Aceh Jaya, Drs H.T Irfan TB menegaskan kepada peserta yang lolos seleksi calon Kepala BLUD Satpam Tirta Moun Mata, harus mundur dari jabatan pertama dalam proses seleksi JPT (Jabatan Pimpinan Tinggi).

Hal tersebut disampaikannya Kepada Rakyat Aceh, di Calang Senin (16/12). “Dalam proses seleksi tersebut memang belum adanya laporan dari pihak BKPSDM, ada berapa peserta yang mendaftar dan siapa-siapa saja yang ikut serta mudah-mudahan dalam proses penjaringan tersebut menghasilkan orang yang kompeten untuk memajukan BLUD,” beber T. Irfan.

Dirinya juga menegaskan, jika adanya kandidat yang ikut seleksi memiliki jabatan lain bila lolos harus memilih salah satu jabatan untuk menjalankan jabatan baru, agar profesional dalam mengelola BLUD nantinya, dengan dilengkapi surat pernyataan secara tertulis mundur disalah satu jabatan lama.

Dalam seleksi ini akan dipanggil satu persatu, kendati demikian dalam seleksi ini tidak ada intervensi dari pihak manapun. “Saya sangat menginginkan BLUD ini lebih lebih baik lagi memang saat ini telah baik, diharapkan kedepan dapat meningkatkan pendapatan Daerah,” pungkasnya. (say/adi).