Keuchik Gampong Bakau Hulu, khaliardi dua dari kiri, menerima penghargaan dari Pusat Pendidikan dan Pelatihan Kekayaan Negara dan Perimbangan Keuangann Kementerian Keuangan sebagai desa percontohan di tahun 2019. For Rakyat Aceh.

JAKARTA (RA) – Gampong Bakau Hulu, Kecamatan Labuhanhaji, Kabupaten Aceh Selatan, menerima penghargaan dari Pusat Pendidikan dan Pelatihan Kekayaan Negara dan Perimbangan Keuangann Kementerian Keuangan sebagai desa percontohan di tahun 2019.

Keuchik Gampong Bakau Hulu, Khaliardi, hadir untuk menerima penghargaan tersebut, Rabu (18/12), di Gedung Sekretariat Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan, Kamayoran Baru, Jakarta Selatan.

Pemberian anugerah ini oleh Plt Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan Kekayaan Negara dan Perimbangan Keuangan Kementerian Keuangan RI, Kusmanadji.

Khaliardi, mengungkapkan, Gampong Bakau Hulu, menerima penghargaan mewakili provinsi Aceh di tahun 2019, sebagai gampong pencontohan. Selain Aceh, tiga provinsi lain juga mendapatkan pengharagaan yakni, Papua, Kalimantan Barat dan Maluku.

“Alhamdulillah paling tidak gampong kita sudah ada nama,” ujar Khaliardi, kepada Rakyat Aceh, Rabu (18/12).

Kedepan lanjutnya, Gampong Bakau Hulu terus berbenah diri dan kalau bisa mempertahankan gelar tersebut.

“Dukungan dari Pemerintah Aceh maupun pemerintah Kabupaten Aceh Selatan sangat kita harapkan,” ungkapnya.

Khaliardi menyampaikan, semoga DPMG provinsi Aceh memberikan dukungan kedepan sehingga Bakau Hulu bisa lebih baik dalam menata keuangan maupun pembangunan fisik.

Khaliardi juga merasakan bagaimana pelayanan yang diberikan panitia dari Pusdiklat Kementerian keuangan RI yang memuaskan.

“Kalau pelayanan sangat menyenangkan. Luar biasa yang saya rasakan selama dalam acara ini di Jakarta,” tutupnya. (adi).