DPRK Ajay Dukung Kepala BLUD Tidak Rangkap Jabatan

Rakyat Aceh

CALANG (RA) – Wakil Ketua DPRK Aceh Jaya, Teuku Asrizal mendukung terkait kebijakan Bupati Aceh Jaya Drs H.T Irfan TB, tentang proses seleksi Kepala BLUD Spam Tirta Moun Mata. Bagi yang lolos harus mundur dari Jabatan pertama.

Dirinya juga mengajak semua pihak untuk mengawal proses seleksi kepala BLUD tersebut. Sehingga calon kepala BLUD betul betul orang yang kompeten.

“Sehingga dalam proses seleksi tersebut dengan harapan kepada pihak BKPSDM ataupun tim nantinya lebih transparan kepada publik,” ujar T. Asrizal, Kepada Rakyat Aceh.

Dengan menjelang habis masa jabatan kepala BLUD Spam Tirta Moun Mata, dirinya juga meminta agar segera disiapkan segala bentuk laporan kepada pihak DPRK Aceh Jaya, bertujuan agar masyarakat tahu bahwa dalam menjabat 7 tahun kepala saat ini apa saja kemajuan yang telah dicapai BlUD.

Sebelumnya Bupati Aceh Jaya H.T Irfan TB, mengatakan jika adanya kandidat yang ikut seleksi memiliki jabatan lain maka jika lolos harus memilih salah satu jabatan untuk menjalankan jabatan baru agar profesional dalam mengelola BLUD nantinya, dengan surat pernyataan secara tertulis mundur disalah satu jabatan lama.

“Tentu dalam seleksi ini akan kami panggil satu persatu, kendati demikian dalam seleksi ini tidak ada intervensi dari pihak manapun, saya sangat menginginkan BLUD ini lebih lebih baik lagi memang saat ini telah baik, diharapkan kedepan dapat meningkatkan pendapatan Daerah,” demikian Irfan. (say/adi).