Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

LASKAR RENCONG · 20 Dec 2019 08:50 WIB ·

Liverpool Kontrak Pemain Jepang


 Pemain baru Liverpool, Minamino. Perbesar

Pemain baru Liverpool, Minamino.

LIVERPOOL (RA) – Klub Sepak Bola Liverpool mengkonfirmasi bahwa kesepakatan telah dicapai dengan Red Bull Salzburg untuk transfer Takumi Minamino.

Pemain depan internasional Jepang akan secara resmi menjadi pemain The Reds pada 1 Januari setelah ia menyelesaikan persyaratan pribadi dan lulus tes medis di Merseyside pada hari Rabu.

Minamino mengatakan kepada Liverpoolfc.com: “Sudah menjadi mimpi, impian saya untuk menjadi pemain Liverpool. Dan saya sangat senang saat itu menjadi kenyataan.

“Bermain di Liga Premier adalah salah satu target saya. Saya pikir ini adalah liga kelas atas di dunia; Saya berpikir jika karier saya sebagai pemain sepakbola berkembang, suatu hari nanti saya akan bisa bermain di Liga Premier. “Tapi saya tidak pernah berpikir saya akan bisa bermain di tim ini dan saya sangat senang tentang hal itu. Aku tak sabar untuk itu.”

Minamino telah menghadapi Liverpool dua kali musim ini bersama Salzburg di pertandingan grup Liga Champions.

Memang, pemain berusia 24 tahun itu masuk dalam daftar pencetak gol dalam pertandingan di Anfield pada bulan Oktober ketika ia mencetak gol untuk membantu tim Austria bangkit dari ketinggalan tiga gol untuk menyamakan kedudukan 3-3 sebelum Mohamed Salah mencetak gol kemenangan.

Baru-baru ini, Minamino menyelesaikan 90 menit untuk Salzburg ketika The Reds mengamankan satu tempat di 16 besar Liga Champions dengan kemenangan 2-0 di Red Bull Arena pada 10 Desember. “Dari pertandingan itu saya belajar bahwa tim ini memiliki teknik dan intensitas tingkat tinggi,” tambahnya.

“Sepak bola mereka sangat intens dan saya merasa mereka adalah juara Liga Champions. Merasakan itu, itu membuat saya merasa lebih bahagia bahwa saya bisa bermain di tim ini.

Saya sangat senang menjadi bagian dari tim itu. “Target saya adalah memenangkan Liga Premier dan Liga Champions, dan memberikan kontribusi yang baik bagi tim.”

Saat pindah ke Anfield, ia mengakhiri masa lima tahunnya dengan Die Mozartstädter, yang ia bergabung dari Cerezo Osaka pada Januari 2015.

Secara total, Minamino membuat 199 penampilan untuk Salzburg, mencetak 64 gol, sementara ia telah mendapatkan 22 caps untuk Jepang dan mencetak 11 gol sejak melakukan debutnya pada Oktober 2015. (liv/rif)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

PSBL Akan Bermain di Pekalongan Jawa Tengah

26 March 2024 - 21:30 WIB

PSSI Kembali Hukum Persiraja dengan Tiga Hukuman Sekaligus

18 March 2024 - 15:03 WIB

Profil Pemain Bola Belanda Berdarah Aceh yan Curi Perhatian Shin Tae-yong

17 March 2024 - 02:15 WIB

Iwan Setiawan Latih PSBL Langsa di Liga 3 Nasional

16 March 2024 - 10:58 WIB

PERSIRAJA vs MALUT United: FINAL SESUNGGUHNYA

5 March 2024 - 01:09 WIB

Petinju Aceh di Johor Bahru Malaysia Raih Dua Perak

4 March 2024 - 10:13 WIB

Trending di LASKAR RENCONG