Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

LHOKSEUMAWE · 20 Dec 2019 09:38 WIB ·

Siswa Berprestasi Dapat Bantuan Pembinaan


 Prestasi : Wakil Walikota Lhokseumawe, Yusuf Muhammad menyerahkan bantuan kepada 3 siswa SMPN Aron Lhokseumawe yang berprestasi di ruang wakil walikota. Rakyat Aceh/ M Susahdi Perbesar

Prestasi : Wakil Walikota Lhokseumawe, Yusuf Muhammad menyerahkan bantuan kepada 3 siswa SMPN Aron Lhokseumawe yang berprestasi di ruang wakil walikota. Rakyat Aceh/ M Susahdi

LHOKSEUMAWE (RA) – Tiga siswa asal Sekolah SMPN Aron Lhokseumawe mendapatkan bantuan berupa dana pembinaan dari Wakil Walikota Lhokseumawe, Yusuf Muhammad SE, kemarin, di ruang wakil walikota.

Selain itu, bantuan juga diberikan kepada tim sepakbola SSB Raja Bintang dan SSB Posila Lhokseumawe yang meraih prestasi olahraga ditingkat Provinsi Aceh dan tingkat nasional.

“ Untuk 3 siswa SMPN Aron yang menerima bantuan prestasi yaitu Faraisha Syahryanna, Muhammad Aryanda dan Kevin Rahmat Fathoni,” ujar Yusuf Muhammad, kepada Rakyat Aceh, kemarin.

Dikatakannya, bantuan ini merupakan kepedulian pemerintah kota Lhokseumawe dalam hal kegiatan olahraga yang ada di kota Lhokseumawe, khususnya prestasi olahraga bagi anak-anak usia dini seperti yang diraih tim sepakbola SSB Raja Bintang dan SSB Posila Lhokseumawe.

“ Kita tetap akan membantu anak-anak yang meraih prestasi seperti olahraga bolakaki misalnya, ini menunjukkan kepedulian Pemko Lhokseumawe terhadap olahraga bolakaki,” sebut wakil walikota.(msi)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Jalin Silaturahmi, PT PIM Buka Puasa Bersama Semua Stakeholder

29 March 2024 - 15:25 WIB

PAG Bukber Bersama 100 Wartawan

29 March 2024 - 14:58 WIB

Himamen Unimal Rayakan Milad ke-20 dan Buka Puasa Bersama

29 March 2024 - 05:02 WIB

Dandim 0103/Aceh Utara Bukber dan Santun Anak Yatim

28 March 2024 - 21:15 WIB

BSI Regional Aceh Dorong Penguatan Transaksi Digital Masjid

28 March 2024 - 19:36 WIB

Satnarkoba Polres Lhokseumawe Amankan 26 Tersangka dalam 14 Kasus Narkotika

26 March 2024 - 21:50 WIB

Trending di LHOKSEUMAWE