Prestasi : Wakil Walikota Lhokseumawe, Yusuf Muhammad menyerahkan bantuan kepada 3 siswa SMPN Aron Lhokseumawe yang berprestasi di ruang wakil walikota. Rakyat Aceh/ M Susahdi

LHOKSEUMAWE (RA) – Tiga siswa asal Sekolah SMPN Aron Lhokseumawe mendapatkan bantuan berupa dana pembinaan dari Wakil Walikota Lhokseumawe, Yusuf Muhammad SE, kemarin, di ruang wakil walikota.

Selain itu, bantuan juga diberikan kepada tim sepakbola SSB Raja Bintang dan SSB Posila Lhokseumawe yang meraih prestasi olahraga ditingkat Provinsi Aceh dan tingkat nasional.

“ Untuk 3 siswa SMPN Aron yang menerima bantuan prestasi yaitu Faraisha Syahryanna, Muhammad Aryanda dan Kevin Rahmat Fathoni,” ujar Yusuf Muhammad, kepada Rakyat Aceh, kemarin.

Dikatakannya, bantuan ini merupakan kepedulian pemerintah kota Lhokseumawe dalam hal kegiatan olahraga yang ada di kota Lhokseumawe, khususnya prestasi olahraga bagi anak-anak usia dini seperti yang diraih tim sepakbola SSB Raja Bintang dan SSB Posila Lhokseumawe.

“ Kita tetap akan membantu anak-anak yang meraih prestasi seperti olahraga bolakaki misalnya, ini menunjukkan kepedulian Pemko Lhokseumawe terhadap olahraga bolakaki,” sebut wakil walikota.(msi)