DUA TAHUN BERDIRI, KYRIAD MURAYA HOTEL ACEH BERHASIL MENYABET AWARD DI ITTA 2019

Jakarta (Ra)- Baru saja berulang tahun yang kedua, Kyriad Muraya Hotel Aceh mendapatkan award pertama di Indonesian Travel & Tourism Awards 2019 sebagai “Indonesia Leading 4 Star Hotel Aceh”.
Disandingkan dengan beberapa hotel sekelas di Banda Aceh, Kyriad Muraya Hotel Aceh berhasil meyabet 239 vote. Pengharagaan ini merupakan sebuah bukti komitmen dari Kyriad Muraya Hotel Aceh dalam memberikan pelayanan terbaik terhadap konsumen.

ITTA merupakan acara tahunan berskala nasional yang mendukung pertumbuhan dan perkembangan industri pariwisata Indonesia. ITTA mengakui industri terbaik dari berbagai kategori mulai dari penerbangan, hotel hingga operator perjalanan dan taman bermain.

Sebagai pendatang baru hotel management di Banda Aceh, Kyriad Muraya Hotel Aceh diresmikan pada tanggal 16 November 2017, berada di bawah naungan Louvre Hotels Grup yang dikomandoi oleh Bambang Pramusinto selaku General Manager terus menampakkan eksistensinya dalam meningkatkan bisnis perhotelan di Banda Aceh dan tetap mempertahankan komitemennya untuk menjadi hotel terbaik di Aceh, serta meningkatkan kualitas agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik.

Baca Juga...  Telkomsel Hadirkan Paket Halo Unlimited, #BukaSemuaKeunggulan Beraktivitas Digital