KIP Banda Aceh Raih 3 Anugerah Terbaik Pertama Pemilu 2019

Banda Aceh – Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Banda Aceh meraih tiga kategori anugerah terbaik pertama tingkat Provinsi pada Pemilu 2019.

Adapun ketiga kategori tersebut adalah Kategori Rumah Pintar Pemilu (RPP) Tahun 2019 Terbaik 1, Pengelolaan Administrasi Pengadaan dan Pengelolaan Logistik Pemilu Tahun 2019 Terbaik 1 dan Kategori Data Pemilih Berkualitas Pemilu Tahun 2019 Terbaik 1.

Selain terbaik pertama KIP Kota Banda Aceh juga mendapat Kategori Pengelolaan Situng Pemilu Tahun 2019 Terbaik 3.

Penghargaan diseragkan oleh Komisioner KIP Aceh, pada kegitan Pemilu Awards Tahun 2019 dan Rapat Pimpinan KIP Aceh dengan KIP Kabupaten Kota se-Aceh di Hotel Bayu Hill Takengon, Aceh Tengah, Senin malam, (23/12/2019).

Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM KIP Kota Banda Aceh, Yusri Razali kepada media mengatakan, Penghargaan Pemilu 2019 di serahkan ke KIP Kota Banda Aceh atas dedikasi dalam menyelenggarakan Pemilu Tahun 2019 di Kota Banda Aceh.

“Penghargaan ini merupakan wujud dari kekompakan, integritas dan profesional penyelenggara pemilu di semua tingkatan mulai dari KIP Kota Banda Aceh, PPK, PPS hingga KPPS,” ujar Yusri Razali.

Menurut Yusri, Meraih penghargaan ini juga tidak terlepas dari dukungan Bapak Walikota Banda Aceh, H. Aminullah Usman, SE,MM, DPRK Banda Aceh serta dukungan dari TNI, Porli.

“Pencapain ini menjadi inspirasi dan motivasi bagi KIP Kota Banda Aceh untuk melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kedepan yang lebih baik lagi. Pungkas Yusri. (Ra)

Baca Juga...  Sebanyak 257 Rumah Rusak Terdampak Gempabumi M 6.6 Banten