Pasangan Suami Istri Jadi Korban Tabrak Lari

ILUSTRASI

SIGLI (RA) – Pasangan suami istri asal Gampong Paloh Teungoh Kecamatan Keumala Kabupaten Pidie menjadi korban tabrak lari saat mengendarai sepeda motor di jalan Beureunun – Tangse, tepatnya di Gaunie, Gampong Lhok Keutapang, Kecamatan Tangse Kabupaten Pidie, Senin (20/1), pukul 13.30 Wib.

Dilansir tribratanews, laka lantas tersebut melibatkan sepeda motor jenis Honda Supra BL 5506 LI yang dikendarai korban dengan roda empat yang sampai saat ini belum dapat indentitasnya.

Adapun identitas korban adalah Fauzi (55) yang saat kejadian berboncengan sepeda motor dengan istrinya Ramlah (53).

Menurut Informasi warga setempat Sepmor Honda Supra yang dikendarai oleh Fauzi melaju dari arah Tangse menuju Beureuneun, sedangkan mobil melaju dari arah Beurnuen menuju Tangse. Setibanya di TKP terjadilah kecelakaan sedangkan mobil tersebut yang tidak diketahui identitasnya melarikan diri ke arah Tangse.

Akibat dari lakalantas tersebut, pengendara Sepmor Fauzi mengalami luka dibagian lengan dan paha dan tidak sadarkan diri, sekarang sudah di evakuasi ke RSU Sigli. Sedangkan istrinya meninggal dunia di lokasi kejadian, saat ini sudah diserahkan kepada pihak keluarganya ke Gampong Paloh Teungoh, Keumala untuk dikebumikan.

Kejadian tersebut telah ditangani oleh Polsek Tangse, petugas juga mengamankan barang bukti berupa satu unit Sepmor jenis Honda Supra dengan nomor polisi BL 5506 LI. (trbtn/slm)