Wrangler Lounching di Aceh

 

Banda Aceh (RA) Produk Wrangler – pakaian – kemeja serta T Shirt branded (asli) kini masuk di Aceh dengan membuka counter di lantai I Hermes Mall, Beurawe Banda Aceh.

Lounching pengenalan produk dilakukan, Senin (23/1) dan sekaligus penjualan dengan memberikan diskon beberapa jenis barang yang diminati konsumen.

Brand Manager Perwakilan Aceh, Liga Meirani, kemarin mengatakan pemasaran pakaian jadi di daerah ujung sumatera masih tinggi sehingga berani membukanya.

“Saya banyak dengar masyarakat Aceh jika belanja pakaian ke Medan, Jakarta dan luar negeri maka kenapa ngak buka di Aceh saja’, ujar Meirani.

Begitu juga dengan barang-barang yang punya nilai dan berkelas tentu bagi sebagian masyarakat Aceh juga punya niat untuk membelinya meski harga mahal.

Inilah yang ingin kami tawarkan kepada masyarakat Aceh bahwa barang yang dipasarkan harganya tetap sama dengan luar Aceh. Jadi tidak perlu khawatir baik mutu maupun harga jual masih standar.

‘Insya Allah jika banyak peminat kami juga siap dengan jumlah besar kalau suatu saat ada pesanan dengan demikian sudah menghemat biaya transportasi’, demikian Meilani. (RA)

Baca Juga...  Kuota Haji 2022 Diumumkan Februari