Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

EKBIS · 27 Jan 2020 13:13 WIB ·

PT SBA Menerima Kunjungan Komite II DPD RI


 Durain Parmanoan, General Manager PT Solusi Bangun Andalas saat memberikan sambutannya pada kunjungan Komite II DPD RI di Pabrik SBA, Senin, 27 Januari 2020. FOTO IST Perbesar

Durain Parmanoan, General Manager PT Solusi Bangun Andalas saat memberikan sambutannya pada kunjungan Komite II DPD RI di Pabrik SBA, Senin, 27 Januari 2020. FOTO IST

LHOKNGA (RA) – Kolaborasi antar setiap instansi dan lembaga sangat diperlukan untuk memperlancar kerjasama dan memperoleh hasil yang terbaik dalam program yang berjalan.

Terkait hal ini, PT Solusi Bangun Andalas (SBA) terus menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik antara seluruh instansi pemerintahan dan swasta yang ada di Aceh maupun Nasional.

Salah satunya Senin, 27 Januari 2020, SBA menerima kunjungan dari Komite II Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) di Pabrik SBA, Lhoknga, Aceh Besar.

Komite II DPD RI yang membidangi pengelolaan sumber daya alam ini berkunjung ke SBA untuk bersilaturahmi dan berdiskusi terkait operasional dan hal-hal lainnya terkait pabrik SBA.

 

“Kunjungan ini merupakan hal positif dan membanggakan bagi kami. Selain sebagai ajang silaturahmi, kami juga memaparkan tentang bagaimana PT SBA mengelola lingkungan, implementasi program CSR perusahaan serta bagaimana pengelolaan limbah yang dilakukan perusahaan selama ini. Sebagai bagian dari Semen Indonesia Grup, perusahaan terus berkomitmen untuk menjadi mitra terbaik serta tumbuh dan berkembang bersama masyarakat,” ungkap General Manager PT SBA, Durain Parmanoan dalam sambutannya.

Rombongan yang berjumlah 12 orang ini, diketuai oleh Dr. Ir. H. Abdullah Puteh, M.Si. Abdullah Puteh dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada SBA dan PT Solusi Bangun Indonesia Tbk (SBI) sebagai induk perusahaan SBA yang telah mengelola lingkungan dengan baik dan selalu berinovasi dalam kegiatan operasionalnya.

Kami melihat inovasi yang dilakukan oleh SBA dan SBI dalam mengelola lingkungan dan permasalahan limbah sudah sangat baik dan harapannya bisa diterapkan juga di kota Banda Aceh dan kota-kota lainnya di Indonesia.

Kedepan, Durain berharap solusi pengelolaan limbah yang telah dilakukan di SBA dan SBI bisa diterapkan di Provinsi Aceh dan Indonesia, serta kita semua harus terus menjadi garda terdepan dalam mengedukasi masyarakat untuk menjaga lingkungan bersama-sama, tutup Durain. (RA)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

GM PLN Aceh Inspeksi SPKLU, Pastikan Siap Layani Pemudik

9 April 2024 - 14:56 WIB

Dirut PLN Lakukan Inspeksi SPKLU Jalur Mudik, Pastikan 1.299 Unit Se-Indonesia Siaga Layani Pengguna Mobil Listrik

9 April 2024 - 12:12 WIB

Tips Aman Berkendara Saat Silaturahmi Lebaran

8 April 2024 - 15:32 WIB

Tips Aman Listrik Sebelum Mudik Dari PLN Aceh

6 April 2024 - 23:20 WIB

Jelang Idul Fitri, PLN UID Aceh Siagakan Petugas 24 Jam Pastikan Pelayanan Kelistrikan

6 April 2024 - 23:17 WIB

Gelar Apel Siaga Kelistrikan Nasional, Dirut PLN Pimpin Kesiapan Keandalan Listrik Masa Lebaran 2024

6 April 2024 - 23:12 WIB

Trending di EKBIS