Aceh Berkabung

Bupati Aceh Barat H. Ramli MS, beserta rombongan melakukan tahlilan dan doa bersama. Gampong Kuta Fajar Kecamatan Kluet Utara Aceh Selatan, Sabtu (1/2).

Aceh Selatan (RA) – Bupati Aceh Barat H Ramli. MS bertakziah ke rumah duka Almarhum Tgk. Syaikh H. Muhammad Hasbi Bin Tgk. H. Nyak Diwa pimpinan Pesantren Darurrahmah di Gampong Kuta Fajar Kecamatan Kluet Utara, Aceh Selatan, Sabtu (1/2).

Rombongan Takziah tersebut juga turut serta oleh Abu Mustafa Habli, Abu Mahmudin dan para ulama yang tergabung salam Mubahatsah Ulama Dayah Aceh Barat (MUDAB) dan beserta rombongan lainnya.

Almarhum yang dikenal dengan sebutan Abon Kota Fajar meninggal di usia 78 tahun, dengan meninggalkan 4 orang anak terdiri 2 anak laki-laki dan 2 anak perempuan.

Sesampainya di rumah duka, Bupati Aceh Barat H. Ramli MS menyampaikan belaksungkawa dari masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Aceh Barat serta doa semoga Abon Kuta Fajar diberi tempat yang mulia di sisi Allah SWT dan keluarga yang di tinggalkan diberi ketabahan.

Pada momen tersebut rombongan takziah juga melaksanakan tahlilan dan doa bersama.(den)

Baca Juga...  PENBI UBBG Adakan Peusijuk MABA 2022