Persiraja Akan Seleksi Pemain U-20

0
Nazaruddin Dek Gam

BANDA ACEH (RA) – Persiraja akan membuka seleksi pemain untuk kelompok umur U-20. Seleksi ini belum ada tanggal yang pasti. Namun menurut Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam akan dibuka dalam waktu dua minggu terakhir.

“Kita mungkin dalam dua minggu ini kita akan lakukan seleksi pemain U-20. Kita harap di U-20 akan muncul kiper yang bagus, striker yang bagus. Kita buka. Yang pelatihnya kita percaya kepada Effendi HT,” sebutnya.

Seleksi ini dilakukan demi mendapatkan pemain muda terbaik Aceh untuk memperkuat Persiraja U-20. Hal ini tidak terlepas dari syarat yang ditetapkan PSSI, bahwa setiap tim yang bermain di Liga 1 wajib memiliki tim U-20 dan tim sepakbola putri.

Hanya saja, proses seleksi calon pemain Persiraja U-20 tidak dibuka umum dalam artian bebas. Namun, pemain-pemain terbaik Aceh akan diundang, dihubungi via telepon. Tidak dibuka secara bebas karena akan terlalu membludak dan kalang kabut persiapan tim. “Kita akan undang pemain, kita akan telpn satu persatu,” tutupnya. (icm)