Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

METROPOLIS · 7 Feb 2020 16:20 WIB ·

Wakil Bupati Pidie Jaya Hadiri Pelantikan Pengurus Tastafi Jakarta Raya


 Wakil Bupati Pidie Jaya Hadiri Pelantikan Pengurus Tastafi Jakarta Raya Perbesar

JAKARTA (RA) – Pengurus Majelis Pengajian dan Dzikir Tasawuf, Tauhid dan Fiqih (Tastafi) wilayah Jakarta Raya periode 2020- 2025 resmi dilantik, Jumat (7/2).

Pelantikan Tastafi Jakarta Raya. Foto ist

Acara yang digelar di Komplek Perumahan Anggota DPR-RI Jakarta Selatan dihadiri langsung oleh Abu Syekh Haji Hasanoel Bashri HG (Abu Mudi) sebagai pendiri Tastafi dan Tgk.H. Muhammad Yusuf A. Wahab (Tu Sop) serta beberapa ulama lainnya. Selain itu nampak juga tokoh- tokoh Aceh di Jakarta seperti anggota DPR- RI M.Nasir Jamil.

Para pengurus Majelis Tastafi Jakarta yang dilantik oleh Abu Mudi antara lain sebagai ketua Bapak Yusran Abbas, SE, Wakil ketua, Tgk. H. Khairul Rijal, Sekretaris, Ir. H. Saiful Bahri, Wakil sekretaris, Tgk. Muhibuddin Usman dan serta pengurus harian lainnya. Kegiatan ini turut dihadiri Wakil Bupati Pidie Jaya, H Said Muliadi.

Dalam kesempatan tersebut Said Mulyadi (Waled) juga turut menyampaikan kata sambutan dalam kegiatan yang dikemas dalam peringatan Maulid Nabi Nabi Besar Muhammad S.A.W.

Dalam sambutannya Waled menyampaikan rasa bangga yang luar biasa kepada seluruh pengurus Majelis Tastafi yang telah mampu membentuk kepengurusan Majelis Tastafi hingga ketingkat nasional wilayah Jakarta Raya.

Karena kita ketahui bahwa sebelumnya Majelis Tastafi ini lahir dan dibentuk berawal dari semangat kita bersama antara para alim ulama, para santri dan pemerintah khususnya Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya dan hingga hari ini kita telah mampu mengembangkan Majelis Tastafi ini sampai ke Jakarta Raya.(Ra)

 

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Bank Aceh Layani Penukaran Uang Menjelang Idul Fitri 1445 H

28 March 2024 - 21:36 WIB

Berbagi Kebahagiaan Ramadan, PT Solusi Bangun Andalas Santuni Anak Yatim

28 March 2024 - 19:44 WIB

Kapendam IM Silaturrahmi ke Harian Rakyat Aceh dan PWI

28 March 2024 - 17:45 WIB

Pemuda Aceh Reformasi Minta Pj Gubernur Aceh segera Lantik Kepala BPKS Definitif

28 March 2024 - 15:10 WIB

166 Siswa MA Aceh Besar Diterima Kuliah Lewat Jalur Prestasi

28 March 2024 - 13:51 WIB

Tingkatkan Keamanan, Kemenkumham Aceh Rssmikan Blok Hunian Maximum Security di Lapas Banda Aceh

27 March 2024 - 05:03 WIB

Trending di METROPOLIS