Wakil Bupati Pidie Jaya Hadiri Pelantikan Pengurus Tastafi Jakarta Raya

JAKARTA (RA) – Pengurus Majelis Pengajian dan Dzikir Tasawuf, Tauhid dan Fiqih (Tastafi) wilayah Jakarta Raya periode 2020- 2025 resmi dilantik, Jumat (7/2).

Pelantikan Tastafi Jakarta Raya. Foto ist

Acara yang digelar di Komplek Perumahan Anggota DPR-RI Jakarta Selatan dihadiri langsung oleh Abu Syekh Haji Hasanoel Bashri HG (Abu Mudi) sebagai pendiri Tastafi dan Tgk.H. Muhammad Yusuf A. Wahab (Tu Sop) serta beberapa ulama lainnya. Selain itu nampak juga tokoh- tokoh Aceh di Jakarta seperti anggota DPR- RI M.Nasir Jamil.

Para pengurus Majelis Tastafi Jakarta yang dilantik oleh Abu Mudi antara lain sebagai ketua Bapak Yusran Abbas, SE, Wakil ketua, Tgk. H. Khairul Rijal, Sekretaris, Ir. H. Saiful Bahri, Wakil sekretaris, Tgk. Muhibuddin Usman dan serta pengurus harian lainnya. Kegiatan ini turut dihadiri Wakil Bupati Pidie Jaya, H Said Muliadi.

Dalam kesempatan tersebut Said Mulyadi (Waled) juga turut menyampaikan kata sambutan dalam kegiatan yang dikemas dalam peringatan Maulid Nabi Nabi Besar Muhammad S.A.W.

Dalam sambutannya Waled menyampaikan rasa bangga yang luar biasa kepada seluruh pengurus Majelis Tastafi yang telah mampu membentuk kepengurusan Majelis Tastafi hingga ketingkat nasional wilayah Jakarta Raya.

Karena kita ketahui bahwa sebelumnya Majelis Tastafi ini lahir dan dibentuk berawal dari semangat kita bersama antara para alim ulama, para santri dan pemerintah khususnya Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya dan hingga hari ini kita telah mampu mengembangkan Majelis Tastafi ini sampai ke Jakarta Raya.(Ra)

 

Baca Juga...  2023, Tenaga Honorer Dihapus di Seluruh Instansi