Waka Polda Aceh, Brigjen Pol Drs Supriyanto Tarah MM, menerima karangan bunga dari mahasiswa sebagai apresiasi kepada Kapolda Aceh, Irjen Pol Drs Rio S Djambak, yang terus menjaga kamtibmas di Aceh. IST/RAKYAT ACEH

BANDA ACEH (RA) – Sebanyak 150 mahasiswa dari Unsyiah, UIN Ar-Raniry dan Universitas Serambi Mekkah di Banda Aceh, mendatangi Mapolda Aceh dan menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Rio S Djambak dan menyampaikan ucapan selamat datang kepada calon Kapolda Aceh Brigjen Pol Drs Wahyu Widada MPhil, Senin (10/2) pagi.

Hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Ery Apriyono SIK MSi, dalam siaran persnya, Senin (10/2).

Kata Kabid Humas, kedatangan mahasiswa ke Mapolda Aceh dengan membawa spanduk dan karangan bunga untuk kedua pejabat Polda Aceh tersebut diterima Waka Polda Aceh Brigjen Pol Drs Supriyanto Tarah MM dan didampingi Irwasda Kombes PolErwin Faisal SE MSi, serta sejumlah pejabat utama Polda Aceh.

Kedatangan mahasiswa membawa karangan bunga adalah wujud apresiasi dan ucapan terima kasih mahasiswa kepada Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Rio S Djambak selama menjabat Kapolda Aceh dan ucapan selamat datang kepada calon Kapolda Aceh.

Sejumlah karangan bunga baik besar dan kecil yang dibawa mahasiswa ke Mapolda Aceh dibagi-bagi untuk Wakapolda Aceh, Irwasda, pejabat utama dan sejumlah personel Polda Aceh lainnya.

Waka Polda Aceh, mewakili Kapolda Aceh menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada mahasiswa yang telah ke Mapolda Aceh untuk mendukung kinerja pimpinan Polda Aceh.

Kemudian Waka Polda akan menyampaikan inspirasi mahasiswa ke Kapolda Aceh dan calon Kapolda Aceh yang saat ini berada di Jakarta dalam rangka sertijab Kapolda Aceh di Mabes Polri yang akan digelar besok, Selasa (11/2).

Waka Polda Aceh juga menjelaskan tentang tugas Polri yaitu memberi pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat, penegakan hukum serta memelihara Kamtibmas.
“Polda Aceh akan selalu menjaga kondisi kamtibmas agar selalu stabil dan kondusif serta mendukung pembangunan di Provinsi Aceh khususnya,” sebut Kabid Humas.

(ril/bai)