Rakyat Aceh

BANDA ACEH (RA) – Pemerintah Kabupaten Nagan Raya bersama PT. Bank Aceh Syariah Cabang Jeuram merehab sebanyak lima unit Asrama Mahasiswa puta dan putri Nagan Raya di Banda Aceh, Sabtu (8/2) kemarin.

Ke lima Asrama tersebut masing-masing, Asrama Putra Kecamatan Kuala, Asrama Putra Kecamatan Beutong, Asrama Putri Kecamatan Beutong, Asrama Putra Nagan Raya dan Asrama Putri Nagan Raya.

“Rehab lima Asrama tersebut sekaligus dengan pengadaaan kasur mengunakan dana Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Bank Aceh Syariah Cabang Jeuram, Nagan Raya,” ujar Ketua DPRK Nagan Raya Jonniadi, Minggu (9/2).

Menurutnya, tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Nagan Raya bersama PT. Bank Aceh Syariah Cabang Jeuram memanfaatkan dana CSR tersebut untuk merehab.

“Saya memberikan apresiasi kepada Bank Aceh Syariah atas penyaluran dana CSR ini, karena bantuan yang disalurkan tepat sasaran dan dapat dirasakan langsung oleh putra-putri nagan raya yang sedang melanjutkan pendidikan,” kata Jonniadi.

Menurutnya, penyaluran dana CSR yang dilakukan oleh Bank Aceh Syariah tidak terlepas dari kontrol yang baik dari Pemda Nagan Raya, sehingga lebih memungkinkan tepat sasaran dalam pemanfaatannya.

Selain itu, Jonniadi juga berharap agar perusahaan-perusahaan lainnya juga ikut memberikan kontribusinya dalam membantu masyarakat nagan raya melalui penyaluran dana CSR. Hal tersebut bertujuan untuk bersama-sama membangun daerah menjadi lebih baik.

“Kita berharap pihak perusahaan bisa bersinergi dengan pemerintah daerah dalam menyalurkan dana CSR, supaya bantuan tersebut dapat dimanfaatkan sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan,” Lanjut Jonniadi.

Dalam peresmian asrama mahasiswa putra dan putri, Sabtu (8/2) di Banda Aceh, turut hadir Ketua DPRK Nagan Raya Jonniadi, Pemimpin PT. Bank Aceh Syariah Cabang Jeuram M. Husni Saputra berserta karyawan, Mahasiswa dan Mahasiswi Nagan Raya.(ibr/rus)