Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

LASKAR RENCONG · 18 Feb 2020 07:11 WIB ·

Optimis Bisa Gunakan SHB


 Optimis Bisa Gunakan SHB Perbesar

BANDA ACEH (RA) – Tim verifikasi PT Liga Indonesia kembali meninjau kesiapan Stadion Harapan Bangsa (SHB) sebagai calon kandang Persiraja pada kompetisi Liga 1 musim 2020. Hasilnya, SHB belum lewat verifikasi dan meninggalkan sejumlah pekerjaan rumah (PR).

Perwakilan PT LIB, Somad mengatakan bahwa aspek yang paling disoroti adalah kerapatan rumput, lampu stadion, dan tiang gawang. Menanggapi catatan tersebut, manajemen Persiraja bergerak cepat demi merealisasikan mimpi masyarakat Aceh agar dapat menyaksikan tim kebanggaan mereka tampil di tempat sendiri.

Sekum Persiraja, Rahmat Djailani optimis SHB lolos verifikasi. Apalagi batas waktu terakhir seminggu sebelum home pertama dimulai. Penerangan (lampu) kembali ditambah.

Lampu merupakan PR yang paling berat untuk dipenuhi, selain masalah harga, juga terkait tim ahli. “Kita optimis itu bisa kita lewati. Yang paling berat sebenarnya di Lampu. Butuh ahli, alat butuh bahan, dll,” kata Rahmat.

Lebih jauh, ia membeberkan untuk tiang gawang dipastikan hari ini selesai pengerjaannya. Di tengah kondisi perbaikan SHB, manajemen tetap kekeh menggunakan stadion ini untuk laga ujicoba melawan PSMS. Alasannya adalah demi adaptasi pemain dengan lapangan.

Rahmat juga meminta doa masyarakat Aceh agar Persiraja dapat menggunakan SHB dan terhindar menjadi tim musafir. (icm/rif)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

PSBL Akan Bermain di Pekalongan Jawa Tengah

26 March 2024 - 21:30 WIB

PSSI Kembali Hukum Persiraja dengan Tiga Hukuman Sekaligus

18 March 2024 - 15:03 WIB

Profil Pemain Bola Belanda Berdarah Aceh yan Curi Perhatian Shin Tae-yong

17 March 2024 - 02:15 WIB

Iwan Setiawan Latih PSBL Langsa di Liga 3 Nasional

16 March 2024 - 10:58 WIB

PERSIRAJA vs MALUT United: FINAL SESUNGGUHNYA

5 March 2024 - 01:09 WIB

Petinju Aceh di Johor Bahru Malaysia Raih Dua Perak

4 March 2024 - 10:13 WIB

Trending di LASKAR RENCONG