Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

EKBIS · 20 Feb 2020 07:47 WIB ·

Astra Agro Konsisten Lakukan Improvement untuk Operational Excellence


 Presiden Direktur PT Astra Agro Lestari Tbk, Santosa dan Senior Vice President of Communications and PT Astra Agro Lestari Tbk Public Affair Tofan Mahdi saat berbincang-bincang di acara tahunan bertajuk Perbesar

Presiden Direktur PT Astra Agro Lestari Tbk, Santosa dan Senior Vice President of Communications and PT Astra Agro Lestari Tbk Public Affair Tofan Mahdi saat berbincang-bincang di acara tahunan bertajuk "Talk to the CEO" di Bogor, 18 Februari 2020. Foto Abi Danish/Rakyat Aceh

BOGOR (RA) – PT Astra Agro Lestari Tbk, perusahaan perkebunan kelapa sawit Grup Astra International, semakin optimistis memasuki tahun 2020. Keyakinan bahwa target-target yang telah ditetapkan akan dapat tercapai awal tahun ini ditandai dengan harga tandan buah segar (TBS) kelapa sawit yang mulai menggeliat dan merangkak naik.

“Upaya menangkap prospek dan peluang besar yang terbuka pada industri ini kami perkuat juga dengan terus menerus melakukan inovasi,” ujar Presiden Direktur PT Astra Agro Lestari Tbk, Santosa. “Itu sebabnya tahun 2020 Astra Agro mengangkat tema Sustaining Innovations,” lanjutnya saat berbincang-bincang di acara tahunan bertajuk “Talk to the CEO” di Bogor, Selasa (18/2/2020). 

Dengan tema tersebut, menurutnya, improvement menjadi program yang sangat penting di Astra Agro. Manajemen ingin memastikan bahwa operasional perusahaan berlangsung excellence sehingga produktivitas semakin meningkat.

Beberapa improvement dilakukan dengan memanfaatkan kemajuan dan kekuatan teknologi digital. Sejauh ini ada tiga aplikasi yang sudah diterapkan dalam upaya meningkatkan efektivitas dan efisiensi baik dalam proses rawat, panen maupun olah.

“Ke depan, ide-ide baru akan terus kami gali dan kami implementasikan untuk memastikan operational perusahaan berjalan secara excellence,” lanjut Santosa. Menurutnya semangat tersebut juga sebagai perwujudan dari visi misi PT Astra Agro Lestari Tbk yang ingin menjadikan Astra Agro sebagai perusahaan paling produktif dan inovatif di dunia. (Ra)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Berbagi Kebahagiaan Ramadan, PT Solusi Bangun Andalas Santuni Anak Yatim

28 March 2024 - 19:44 WIB

Epson Indonesia Sajikan Bukber Spektakuler, Sinergi Bersama Media dan Hikmah Ramadan

28 March 2024 - 13:45 WIB

Tips Berkendara Aman Saat Bulan Puasa

28 March 2024 - 13:15 WIB

Ramadan Penuh Makna, The Reiz Suites, Artotel Curated Medan Bagikan Sembako Ke Beberapa Rumah Tahfidz Dan Panti Asuhan

28 March 2024 - 11:38 WIB

Telkomsel Berbagi Harapan dan Perkuat Semangat Kebersamaan

28 March 2024 - 00:01 WIB

PLN UID Aceh Siap Mendukung PON XXI Aceh – Sumut 2024

27 March 2024 - 17:13 WIB

Trending di EKBIS