Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

UTAMA · 22 Feb 2020 14:53 WIB ·

Ternyata Presiden Jokowi Menginap di Sini Selama Kunjungan Kerja di Aceh


 Ternyata Presiden Jokowi Menginap di Sini Selama Kunjungan Kerja di Aceh Perbesar

BANDA ACEH (RA) – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo melakukan kunjungan kerja di Aceh, Bireun dalam rangka Kenduri Kebangsaan. Kenduri Kebangsaan ini akan di laksanakan di Kompleks Sekolah Sukma Bangsa Bireuen pada hari Sabtu, (22/2).

Jokowi bertolak ke Aceh setelah mengakhiri kunjungannya di Provinsi Riau dan mendarat di Bandara SIM pukul 17.50 WIB.

Sejumlah menteri juga terlihat ikut bersama rombongan Jokowi. Mereka adalah Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Mochamad Basuki Hadimuljono, serta Kepala Kantor Staf Kepresidenan, Moeldoko.

Kedatangan rombongan presiden yang diantar langsung oleh PLT Gubernur Aceh, Nova Iriansyah disambut hangat oleh Vito selaku pemilik hotel, Bambang Pramusinto selaku General Manager, dan Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman, S.E., Ak., M.M.

Selama di Banda Aceh, Jokowi bermalam di Presidential Suite Kyriad Muraya Hotel Aceh. Sejak diresmikan di tahun 2017, ini adalah kali pertama Kyriad Muraya Hotel Aceh dipercaya untuk melayani rombongan presiden dan para menteri.

Management Kyriad Muraya Hotel Aceh juga mendapatkan sesi foto bersama Presiden Jokowi pada saat rombongan presiden meninggalkan hotel menuju lokasi acara Kenduri Kebangsaan, Bireun.

Kyriad Muraya Hotel Aceh adalah hotel bintang 4 yang memiliki 126 kamar, terdiri dari Superior Room, Deluxe Room, Family Room, Business Suite Room, Honeymoon Suite Room, dan President Suite Room.

Semua akomodasi tamu dilengkapi dengan semua fasilitas yang diberikan salah satunya adalah antar-jemput Jamaah Subuh ke Masjid Raya Baiturrahman, semua pelayanan dipastikan sangat baik untuk memanjakan tamu yang menginap.

Tidak hanya itu, Kyriad Muraya Hotel Aceh juga di lengkapi dengan restaurant yang sedia 24 jam yaitu Al-Hambra Resto, gift shop, dan Daud Terrace Café. (ra)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Antisipasi Praktik Curang Penjualan BBM, Polisi Cek Sejumlah SPBU di Gayo Lues

28 March 2024 - 22:25 WIB

Dirlantas Polda Aceh bersama IMBI Bagikan Takjil dan Beras kepada Pengendara

28 March 2024 - 21:06 WIB

Modus Penipuan Catut Namanya Kembali Terjadi, Ini Klarifikasi dan Himbauan Haji Uma

28 March 2024 - 21:00 WIB

Ditlantas Polda Aceh dan IMBI Aceh Bagikan Sembako dan Takjil

28 March 2024 - 19:06 WIB

Kapolda Aceh Perintahkan Jajarannya untuk Tindak SPBU Nakal

28 March 2024 - 17:27 WIB

Kemenhub RI Diingatkan Soal UUPA Dibalik Rencana Pengurangan Bandara Internasional

28 March 2024 - 00:00 WIB

Trending di UTAMA