Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

METROPOLIS · 24 Feb 2020 06:42 WIB ·

KYRIAD MURAYA HOTEL ACEH GELAR RESEPSI PERNIKAHAN 1000 PAX


 KYRIAD MURAYA HOTEL ACEH GELAR RESEPSI PERNIKAHAN 1000 PAX Perbesar

Banda Aceh – Setelah dua tahun berdiri, Kyriad Muraya Hotel Aceh menggelar resepsi pernikahan dr. Nanda dan Cecep dengan tamu 1000 orang di semua venue meeting room yang berada di lantai 1 dan Al-Hambra Resto yang terletak di lobby. Ini merupakan acara resepsi pernikahan pertama yang digelar di Kyriad Muraya Hotel Aceh.

Kyriad Muraya Hotel Aceh merupakan hotel bintang empat yang diresmikan di tahun 2017, terletak di jalan T. Mohd. Daud Bereueh, Simpang Lima.

General Manager Kyriad Muraya Hotel Aceh mengatakan acara resepsi pernikahan perdana ini harus dipersiapkan dengan matang.”Ini adalah event wedding perdana di Kyriad Muraya Hotel Aceh, dengan 1000 pax. Jadi harus dipersiapkan dengan matang, untuk kesiapan sudah dilaksanakan dari jauh-jauh hari, seperti loading barang juga sudah dari hari Kamis serta pengadaan barang-barang yang diperlukan.” Kata Bambang Pramusinto, General Manager Kyriad Muraya Hotel Aceh.

Kedepannya Kyriad Muraya Hotel Aceh akan berkomitmen menggelar event resepsi pernikahan dan menggandeng beberapa wedding organizer, dan memberikan paket spesial untuk resepsi pernikahan.

Keunggulan Kyriad Muraya Hotel Aceh yang berada di tengah kota, tepatnya di Simpang Lima mampu menjadikan acara resepsi pernikahan terlihat megah dan mewah. Terlebih lagi, Kyriad Muraya Hotel Aceh juga menyediakan Honeymoon Suite Room untuk pihak pengantin. Fasilitas valet mobil gratis juga menambah kenyamanan para tamu yang datang agar tidak kerepotan mencari tempat parkir mobil.

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Bank Aceh Layani Penukaran Uang Menjelang Idul Fitri 1445 H

28 March 2024 - 21:36 WIB

Berbagi Kebahagiaan Ramadan, PT Solusi Bangun Andalas Santuni Anak Yatim

28 March 2024 - 19:44 WIB

Kapendam IM Silaturrahmi ke Harian Rakyat Aceh dan PWI

28 March 2024 - 17:45 WIB

Pemuda Aceh Reformasi Minta Pj Gubernur Aceh segera Lantik Kepala BPKS Definitif

28 March 2024 - 15:10 WIB

166 Siswa MA Aceh Besar Diterima Kuliah Lewat Jalur Prestasi

28 March 2024 - 13:51 WIB

Tingkatkan Keamanan, Kemenkumham Aceh Rssmikan Blok Hunian Maximum Security di Lapas Banda Aceh

27 March 2024 - 05:03 WIB

Trending di METROPOLIS