Ribuan ibu-ibu yang tergabung dalam Majelis Pengkajian Tauhid Tasawuf (MPTT) Barat-Selatan Aceh hadir dalam kegiatan Zikir bersama Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Nagan Raya guna menguatkan ukhuwah Islamiyah. For Rakyat Aceh

SUKA MAKMUE (RA) – Ribuan ibu-ibu yang tergabung dalam Majelis Pengkajian Tauhid Tasawuf (MPTT) Barat-Selatan Aceh hadir dalam kegiatan Zikir bersama Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Nagan Raya guna menguatkan ukhuwah Islamiyah.

Zikir bersama itu digelar di halaman depan Kantor Bupati Nagan Raya, Suka Makmue, Nagan Raya, Minggu (23/2)

Ketua TP PKK Nagan Raya Hj. Marwati Ibnu Ali mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu pengaplikasian dari visi misi Bupati dan Wakil Bupati Nagan Raya yang berfokus dalam keagamaan dan kebudayaan.

“Kegiatan ini juga untuk menjalin tali silaturrahmi sesusai dengan motto Bupati dan Wakil Bupati Nagan Raya “Agama Tapeukong Budaya Ta Jaga” (Agama kita kuatkan Budaya Kita Jaga),” ujarnya.

Selain itu Hj. Marwati Ibnu Ali juga berharap kegiatan pengkajian Tauhid Tasawuf dapat dihidupkan rutin disetiap kecamatan di Nagan Raya.

Bupati Nagan Raya H.M. Jamin Idham, yang diwakili oleh Asissten I Nagan Raya, Zulfika, SH dalam sambutannya juga berpesan agar pengkajian Tauhid Tasawuf dapat terus dipertahankan.

“Karena dengan kehadiran MPTT di Nagan Raya melahirkan sikap-sikap yang baik kepada masyarakat,” jelasnya.

Asisten I Nagan Raya, Zulfika SH juga menyampaikan pesan Bupati kepada masyarakat untuk terus meningkatkan ketakwaan dan keimanannya guna membangun mental masyarakat yang lebih baik.

Kegiatan itu dipimpin langsung kedua istri dari Ketua MPTT Asia Tenggara Abuya Amran Wali Al-Khalidi, Nyak Hj. Nailis Suriati dan Umi Hj. Rosmiati. (ibr/rus).