Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

DAERAH · 25 Feb 2020 07:25 WIB ·

Ibu-ibu Barat Selatan Gelar Zikir Bersama di Nagan Raya


 Ribuan ibu-ibu yang tergabung dalam Majelis Pengkajian Tauhid Tasawuf (MPTT) Barat-Selatan Aceh hadir dalam kegiatan Zikir bersama Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Nagan Raya guna menguatkan ukhuwah Islamiyah. For Rakyat Aceh Perbesar

Ribuan ibu-ibu yang tergabung dalam Majelis Pengkajian Tauhid Tasawuf (MPTT) Barat-Selatan Aceh hadir dalam kegiatan Zikir bersama Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Nagan Raya guna menguatkan ukhuwah Islamiyah. For Rakyat Aceh

SUKA MAKMUE (RA) – Ribuan ibu-ibu yang tergabung dalam Majelis Pengkajian Tauhid Tasawuf (MPTT) Barat-Selatan Aceh hadir dalam kegiatan Zikir bersama Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Nagan Raya guna menguatkan ukhuwah Islamiyah.

Zikir bersama itu digelar di halaman depan Kantor Bupati Nagan Raya, Suka Makmue, Nagan Raya, Minggu (23/2)

Ketua TP PKK Nagan Raya Hj. Marwati Ibnu Ali mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu pengaplikasian dari visi misi Bupati dan Wakil Bupati Nagan Raya yang berfokus dalam keagamaan dan kebudayaan.

“Kegiatan ini juga untuk menjalin tali silaturrahmi sesusai dengan motto Bupati dan Wakil Bupati Nagan Raya “Agama Tapeukong Budaya Ta Jaga” (Agama kita kuatkan Budaya Kita Jaga),” ujarnya.

Selain itu Hj. Marwati Ibnu Ali juga berharap kegiatan pengkajian Tauhid Tasawuf dapat dihidupkan rutin disetiap kecamatan di Nagan Raya.

Bupati Nagan Raya H.M. Jamin Idham, yang diwakili oleh Asissten I Nagan Raya, Zulfika, SH dalam sambutannya juga berpesan agar pengkajian Tauhid Tasawuf dapat terus dipertahankan.

“Karena dengan kehadiran MPTT di Nagan Raya melahirkan sikap-sikap yang baik kepada masyarakat,” jelasnya.

Asisten I Nagan Raya, Zulfika SH juga menyampaikan pesan Bupati kepada masyarakat untuk terus meningkatkan ketakwaan dan keimanannya guna membangun mental masyarakat yang lebih baik.

Kegiatan itu dipimpin langsung kedua istri dari Ketua MPTT Asia Tenggara Abuya Amran Wali Al-Khalidi, Nyak Hj. Nailis Suriati dan Umi Hj. Rosmiati. (ibr/rus).

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Jaga Ekosistem Alam, Kodim 0102/Pidie dan Jajaran Semai 3000 Bibit Pohon Keras dan Manggrove

17 July 2024 - 12:44 WIB

Kodim 0102/Pidie Dan Subdenpom IM/1-3 Sigli Periksa Kelengkapan Kenderaan Prajurit

16 July 2024 - 11:57 WIB

DPRK Abdya Usul Tiga Nama Calon Pj Bupati

16 July 2024 - 06:22 WIB

Siapkan Hadiah Rp 30 Juta, Piala Ketua Askab PSSI Bireuen Bergulir di Cureh

16 July 2024 - 06:19 WIB

Operasi Patuh Seulawah, Ingatkan Pengendara Kembali Tertib Berlalulintas

15 July 2024 - 17:29 WIB

Dukung PON dan Ekonomi Syariah, KB Bank Syariah Hadir di Lhokseumawe

14 July 2024 - 19:24 WIB

Trending di DAERAH