Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

LASKAR RENCONG · 25 Feb 2020 07:32 WIB ·

Persiraja Berlakukan Tiket Online


 Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam hadir di laga uji coba versus PSMS Medan di Stadion Harapan Bangsa akhir pekan lalu.  ARIFUL USMAN/RAKYAT ACEH Perbesar

Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam hadir di laga uji coba versus PSMS Medan di Stadion Harapan Bangsa akhir pekan lalu. ARIFUL USMAN/RAKYAT ACEH

Dek Gam: Demi Kemudahan Fans

BANDA ACEH (RA) – Persiraja melakukan terobosan baru dalam mengarungi Liga 1 tahun 2020. Salah satunya adalah dari sektor penjualan tiket. Tahun ini, dengan menggandeng Loket.com, Persiraja resmi menjual tiket online. Pertemuan kedua tim telah menemui kata sepakat, Senin (24/2).

“Alhamdulillah tadi kami sudah deal, Persiraja akan melakukan penjualan tiket (online) seperti tim-tim Bali United, itu lewat Loket dot com,” jelas Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam.

Dek Gam juga merincikan harga tiket resmi Persiraja selama Liga 1, dengan rincian sebagai berikut. Paling murah Rp 50.000, kemudian Rp 70.000, Rp 100.000, sedangkan untuk VIP dibandrol dengan harga RP 200.000. Khusus untuk VIP, diingatkannya jangan sampai salah, VIP dengan harga Rp 200.000 tersebut berada di sebelah timur Stadion Harapan Bangsa, kursi kuning.

Sementara untuk katagori VVIP tidak dijual harian. Dengan adanya tiket online, menurut Dek Gam dapat mempermudah masyarakat lebih fleksibel ke stadion, tidak perlu antri.

Nantinya setiap yang membeli tiket online akan dibekali gelang, saat masuk ke tribun, barcode di gelang akan di-scan panitia. Meski sudah menjual tiket online, namun Persiraja tetap akan membuka tiket offline di stadion.

“Kalau ada pertanyaan mengapa mahal, memang biaya untuk loket dot com itu mahal. Nanti pakai gelang, bisa beli di Indomaret. Yang dari Sigli, Aceh Utara nanti sampai sini (Banda Aceh) gak perlu antri lagi,” terangnya.

Bagi yang merasa harga tiket kemahalan, Dek Gam menyarankan agar penonton masuk sebagai anggota resmi suporter Persiraja, SKULL. Katanya, setiap anggota SKULL mendapatkan harga spesial, lebih murah.

Lebih jauh, ia berharap masyarakat datang, selain memberikan dukungan langsung ke pemain, juga menjadi bagian daripada membantu finansial Persiraja.

“Ayo sama-sama kita bantu Persiraja. Jangan ada lagi yang loncat pagar masuk ke stadion. Kalau begitu terus, kapan kita akan maju,” tutupnya. (icm/rif)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

PSBL Akan Bermain di Pekalongan Jawa Tengah

26 March 2024 - 21:30 WIB

PSSI Kembali Hukum Persiraja dengan Tiga Hukuman Sekaligus

18 March 2024 - 15:03 WIB

Profil Pemain Bola Belanda Berdarah Aceh yan Curi Perhatian Shin Tae-yong

17 March 2024 - 02:15 WIB

Iwan Setiawan Latih PSBL Langsa di Liga 3 Nasional

16 March 2024 - 10:58 WIB

PERSIRAJA vs MALUT United: FINAL SESUNGGUHNYA

5 March 2024 - 01:09 WIB

Petinju Aceh di Johor Bahru Malaysia Raih Dua Perak

4 March 2024 - 10:13 WIB

Trending di LASKAR RENCONG