Bupati Aceh Barat H. Ramli MS menghadiri pengkajian Tauhid Tashawuf dan Rateb Siribe Akbar se-Aceh yang dipimpin Abuya H. Amran Waly Al Khalidy, di Lapangan Bola Gajah Tunggal Desa Ranto Panyang Kecamatan Meureubo, Minggu (23/2). For Rakyat Aceh.

MEULABOH (RA) – Bupati Aceh Barat H. Ramli MS menghadiri pengkajian Tauhid Tashawuf dan Rateb Siribe Akbar se-Aceh yang dipimpin Abuya H. Amran Waly Al Khalidy, di Lapangan Bola Gajah Tunggal Desa Ranto Panyang Kecamatan Meureubo, Minggu (23/2).

Bupati Aceh Barat H. Ramli MS, mengatakan dengan sering mengikuti kegiatan Tauhid Tashawuf, dapat menempatkan diri dengan kebaikan. Sehingga mampu menjunjung tinggi ideologi Pancasila hingga tidak menghujat dan menyakiti muslim yang lain.

Dikatakannya, dengan Tauhid Tashawuf masyarakat bisa bersatu dan menghindari dari berbagai macam masalah dan persoalan serta membawa manusia dekat dengan Allah SWT.

“Saya sangat mengapresiasi pemuda di kecamatan Meureubo ini karena telah mengadakan zikir akbar ini serta membangkitkan motivasi masyarakat dengan malaksanakan Pengkajian Tauhid Tashawuf dan Rateb Siribe,” ungkapnya.

Mudah-mudahan kita selalu berada dalam iman dan Islam.
Dalam kesempatan tersebut, Ramli MS mengungkapkan bahwa dirinya akan menyumbang 200 Alquran dan uang Rp.10 juta untuk mesjid Ranto Panyang, sebagai tujuan membesarkan agama Allah SWT.(den/rus).