DPRK Bireuen Bentuk Pansus BLUD dr Fauziah

Ketua Pansus BLUD dr Fauziah Zulkarnaini

BIREUEN (RA) – Sidang Paripurna DPRK Bireuen Senin (24/2) lalu, melahirkan tiga Panitia Khusus (Pansus). Salah satunya adalah Pansus Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) dr Fauziah.

Ketua Pansus BLUD dr Fauziah, Zulkarnaini, Kamis (27/2), mengatakan tujuan pembentukan Pansus BLUD dr Fauziah adalah untuk memetakan berbagai persoalan yang selama ini mendera rumah sakit milik pemerintah Kabupaten Bireuen tersebut.

Dirinya mengungkapkan, beberapa persoalan yang sempat menimbulkan konflik di kalangan masyarakat, akan dipetakan untuk mencari solusi terbaik.

“Tentunya dengan pembentukan pansus ini bertujuan untuk memperkuat posisi BLUD sehingga menjadi lebih maju dan lebih profesional di kabupaten Bireuen, sehingga bisa menjadi kebanggaan kita semua,” ujar Zulkarnaini.

Anggota dewan dari Fraksi Partai Aceh yang juga penggagas Pansus BLUD dr Fauziah Bireuen itu menyebutkan, Pansus akan bekerja selama 6 bulan kedepannya, sesuai dengan tata tertib DPRK Bireuen.

Dalam penyampaian ketua Pansus mengatakan, anggota Pansus akan duduk terlebih dulu untuk membuat perencanaan, dan nantinya akan kami laporkan kembali ke media.

“Untuk tahap awal kami sedang merancang program kerja, dan jika sudah terbentuk akan kami beritakan kepada masyarakat,” jelasnya.

Panitia khusus BLUD dr Fauziah Bireuen itu diketuai Zulkarnaini, Wakil Ketua Faisal Hasballah SE, dengan anggota Yufaidir SE, Suhaimi Hamid, Aida Fitria,Teuku Muhammad Mubaraq, Ir Zainal Abidin, Salwa Hanum, Zulfikar SE, Juniadi, Tgk Razali Nurdin, Suriya Yunus, Murdani Banta Ali dan Yusriadi.(mag84/slm)